Table of Contents
Articles
MORPHOSYNTACTIC ANALYSIS ON INDONESIAN EFL LEARNERS’ DESCRIPTIVE WRITING
DOI 10.15294/lik.v45i2.7199 Abstract 219 times
PDF 208 times
Zainuddin Zainuddin(1),
(1)  |
PENERAPAN PBL BERBASIS KEGIATAN PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN IKLIM KELAS, MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PESERTA DIDIK KELAS XII MIPA-6 SMA
DOI 10.15294/lik.v45i2.9426 Abstract 1149 times
PDF 666 times
Nanik Murti Prasetyanti(1),
(1) Guru Biologi SMA Negeri 3 Surakarta, Jl.Prof.W.Z.Johannes Nomor 58 Suarkarta, 57128 |
Guru Pedesaan: Mengembangkan Keprofesionalan Guru melalui Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas
DOI 10.15294/lik.v45i2.4675 Abstract 165 times
PDF 135 times
Syahrullah Asyari(1),
(1) Universitas Negeri Makassar |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD, MODEL PBL, DAN POTENSI AKADEMIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MTs AL FITHRAH SURABAYA PADA MATERI INTERAKSI MANUSIA DENGAN LINGKUNGAN
DOI 10.15294/lik.v45i2.8381 Abstract 348 times
PDF 303 times
Ulfi Aminatuz Zahroh(1),
(1) surabaya state university |
INKUIRI-REFLEKTIF: PARADIGMA PENDIDIKAN IPS YANG TERABAIKAN
DOI 10.15294/lik.v45i2.3331 Abstract 3194 times
PDF 2445 times
Mohammad Imam Farisi(1),
(1) Universitas Terbuka |
Meaning Negotiation and Learners’ Uptake in The Process of Teacher’s Corrective Feedback
DOI 10.15294/lik.v45i2.3179 Abstract 136 times
PDF 89 times
Eki Nurwulandari(1), Ahmad Sofwan(2),
(1) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Neger Semarang, Indonesia (2) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Neger Semarang, Indonesia |