PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI BATU BATA DI KABUPATEN BANGKALAN DENGAN PENDEKATAN DIVERSIFIKASI DAN INOVASI PRODUK
(1)
(2)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchori. 2000. Kewirausahaan. Bandung: Penerbit Alfabeta
Blakely, E.J. 1989. Planning Local Economic Development: Theory and Practice. Second Edition. London: Sage Publication.
Carey, M.A. 1994. The group effect infocus groups: planning, implementing, and interpretingfocus group research. In Critical Issues inQualitative Research Methods(Morse J.M., ed.).Sage: Thousand Oaks, 225-241.
Cooper, J.R.1998. A Multidimensional Approach to the Adoption of Innovation. Management Decision, 36(8): 493-502.
Damanpour, F. 1991. Organizational Innovation: A Meta Analysis of Effect of Determinants and Moderators. Academy of Management Journal, 34(3): 555-590.
Diota Prameswari Vijaya, Dewa Kadek Darmada. 2014. Strategi Pengembangan Industri Kerajinan Bokor Aluminium Di Desa Menyali Kabupaten Buleleng Bali. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Humanika JINAH Volume 4 Nomor 1, Singaraja, Desember 2014, ISSN 2089-3310.
Dirjen Pendidikan Nonformal dan Informal, 2010.
Hadiati, Sri, 2008, Perilaku Wirausaha Industri Keramik Berskala Kecil untuk Meningkatkan Daya Saing Produk di Malang, Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, Vol.10, No. 2, September 2008: 115-123.
Hurley, R. & Hult, G.T. 1998. Innovation, Market Orientation and Organizational Learning: An Integration and Empirical Exmination. Journal of Marketing, 62(3): 42-54.
Lucius Hermawan. 2015. Strategi Diversifikasi Produk Pangan Olahan Tahu Khas Kota Kediri.Jurnal JIBEKA. Volume 9 Nomor 2 Agustus 2015.
Lukas, B.A & Ferrel, O.C. 2000. The Effect of Market Orientation on Product Innovation. Journal of Academy of Marketing Science, 28(2): 239-247.
Munandar, Aries. 2012. http://www.uinmalang.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2883:%20peran-ukm-dalam-pertumbuhanekonomi-bangsa&catid=35: artikeldosen&Itemid=210.Kamis, 7 Maret 2013
Rida Rahim,Tafdil Husni,Yanti. 2014.
Pengembangan Model Sentra Industri Kreatif Motif Kerajinan Minang Melalui Adaptability IKM, Inovasi, Kewirausahaandan Keunggulan Kompetitif. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis Volume 3, Nomor 2, September 2014. Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Rita Indah Mustikowati, Irma Tyasari.2014.
Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, Dan Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Pada UKM Sentra Kabupaten Malang). Jurnal Modernisasi, Volume 10, Nomor 1, Februari 2014. Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang. Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi pertama, Graha Ilmu. Yogyakarta.
Quinn, J.B., Baruch, J. & Zien, K. A. 1996. Software-based innovation. SloanManagement Review, 37(4): 1124.
Sujadi, Edi Priyono, Fereshti N.D. 2008. Membangun Sinergi Bagi Pengembangan Produk UKM Berbasis Ekspor Di Klaster UKM, Serenan, Klaten.Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Solo.
Suryana, 2003. Kewirausahaan: Pedoman Praktis, Kiat dan Proses Menuju Sukses. Edisi Revisi, Jakarta: Penerbit Salemba Empat
Suryana, Yuyus dan Kartib Bayu, 2011. Kewirausahaan: Pendekatan Karakteristik Wirausahawan Sukses, Jakarta: Penerbit Kencana, Prenada Media Group
Wijatno,S. 2009. Pengantar Entrepreneurship, Jakarta: PT Gramedia Widiarsarana
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License