Abstract

PerkembanganTeknologiproduk audio visual mengalamikemajuan yang sangatpesat, berbagaimerektelahmembanjiripasarperdagangantermasuk di kota Semarang.  Kondisiinimenuntutadanyafasilitas yang bisamewadahidanmenunjangaktivitaskomunikasiantaraprodusendankonsumen, fasilitasituadalahberupaPusatPromosi, InformasidanPerdaganganProduk Audio Visual. BagaimanasebuahPusatPromosi, InformasidanPerdaganganProduk Audio Visual di Semarang mampumemenuhifungsinyasebagaisebuah media informasidanpromosidanmampuberperandalamkehidupandanekonomimasyarakatJawa Tengah umumnyadankota Semarang padakhususnya. BagaimanasebuahPusatPromosi, InformasidanPerdaganganProduk Audio Visual di Semarang menumbuhkan rasa seseoranginginmengetahuiproduk audio visual yang adadanberkembang di Indonesia padaumumnya. Bagaimanamenciptakanruangdanalursirkulasikonsumen agar memperolehkenyamanandalammelihat (display), memperolehinformasidanmencoba (demo) danbertransaksi. Pengkajiantentangpromosi, informasi, perdagangandandikaitkandenganperilakudanteoriarsitekturterkaitsertapemilihanlokasi yang tepatakan bias mendapatkanlandasanperancanganPusatPromosi, InformasidanPerdanganProduk Audio Visual yang tepat.