Al-Hafidz, A. W. (2000). Bimbingan Praktis Menghafal Al-Qur’an. Jakarta: Bumi Aksara.
Eliza, D. (2014). Reading readiness of kindergarten students At-Taqwa mosque east Jakarta. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 3(1), 1-7.
Fadhli, M., & Utami, P. S. (2018). The Correlation Between Watching Television and Bodily-Kinesthetic Intelligence of 6 Years Old Children. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 7(2), 106-110.
Fiani, E. A. (2012). Pengaruh Pendekatan Multisensori terhadap Kecerdasan Logika-Matematika pada Anak Kelompok A di Taman Kanak-kanak Kabupaten Kendal. Early Childhood Education Papers, 1(1).
Fitriyani, H., & Tasuah, N. (2014). The Use of Three Dimensional Puzzle as a Media to Improve Visual-Spatial Intelligence of Children Aged 5-6 Years Old. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 3(1), 61-67.
Hidayah, A. (2018). Metode tahfidz al-Qur’an untuk anak usia dini (kajian atas Buku rahasia sukses 3 hafizh Quran Cilik Mengguncang dunia). Jurnal Studi Ilmu-ilmu Al-Qur'an dan Hadis, 18(1), 51-70.
Jamal, M. (2011). Konsep Al-Islam dalam Al-Qur’an. Al-Ulum, 11(2), 283-310.
Lail, J. & Rohmaniyyah, T. L. (2015). Pendampingan Hafalan Al-Qur’an Dan Artinya Dengan Metode Ilustrasi Di Dusun Sentono, Klaten, Jawa Tengah. Jurnal Inovasi dan Kewirausahaan.Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship, 4(2), 115-118.
Malichatunniswah, M. (2014). Implementasi Kurikulum PAUD Berbasis Taman Pendidikan Al-Qur’an di PAUD TPQ Al-Amien Bancaan Salatiga. Early Childhood Education Papers, 3(2).
Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini
Prahesti, S. I., Apriliani, E. I., & Dewi, N. K. (2018). The Effectiveness Of The Games Manboka and Numbers Card to Increase The Concept Count Beginning at Child age 4–5 Years. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 7(1), 70-77.
Rizqillah, A. H. (2013). Metode bercerita sebagai model penanaman pendidikan agama Islam untuk anak usia prasekolah pada area agama taman kanak-kanak di Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. BELIA: Early Childhood Education Papers, 2(1).
Salamah, U. (2018). Pengajaran Menggunakan Metode Kaisa dalam Menghafal Al Quran pada Anak. TaLimuna: Jurnal Pendidikan Islam, 7(2), 124-128.
Sari, D. K., Handayani, S. S. S. D., & Tasuah, N. (2017). Application of Media Booklet to Improve Language Development (initial reading) on Children in Kindergarten Kemala Group B Bhayangkari 34 Kendal. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 6(2), 120-126.
Sufa, F. & Khamidun. (2014). Peran Guru dan Keikutsertaan Orang Tua dalam Menanamkan Nilai Agama Islam pada Anak Usia 5-6 Tahun. Early Childhood Education Papers, 3(1).
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Tim Penerbit. (2010). Syaamil Al-Qur’an Terjemah Tafsir Per Kata. Bandung: Sygma Publishing.
Umaroh, M. (2013). Upaya Meningkatan Kecerdasan Bahasa melalui Model Cooperative Learning pada Siswa Kelompok B di RA Muslimat NU Desa Kandang Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 2(1).