Ahmadi, A. (2009). Psikologi Sosial. Jakarta : Rineka Cipta.
Anapratiwi, dkk. (2013). Hubungan Antara Kelekatan Anak pada Ibu dengan Kemampuan Sosialisasi Anak Usia 4-5 Tahun (Studi pada RA Sinar Pelangi dan RA Al Iman Kecamatan Gunungpati, Semarang). Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 2(2), 21-28.
Anna, D.K. (2017). The Relationship Between the Interpersonal Communication of Father with Prosocial Behavior of Children Age 4-6 Years in Semarang. Belia: Early Childhood Education Papers , 6(2), 120-125.
Allen, L., dkk. (2017). Socioeconomic status and non-communicable disease behavioural risk factors in low-income and lower-middle-income countries: a systematic review. The Lancet Global Health, 5(3), 277-289.
Apriyanti, K., dan Diana. (2016). The Implementation of Project Based Learning Models in Improving Social Interaction Ability on Children Aged 5-6 Years in Dharma Wanita Bumimulyo Kindergarden Batangan District Pati Regency. Belia: Early Childhood Education Paper, 5(2), 88-92.
Astuti. (2013. Smart Parenting: Upaya Peningkatan Kemampuan Kognitif dan Kreativtas Anak Kelurahan Banjarjo, Boja, Kendal. Rekayasa, 11(2), 117-126
Bashori. (2017). Menyemai Perilaku Prososial di Sekolah. SUKMA: Jurnal Pendidikan, 1(1) 57-92
Effendi dan Tukiran. (2014). Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES
Kania, N. (2006). Stimulasi tumbuh kembang anak untuk mencapai tumbuh kembang yang optimal. Seminar Stimulasi Tumbuh Kembang, Bandung (Vol.11).
Mutmainah, S. (2012). Perilaku Sosial Anak Usia Dini Berambut Gimbal di Daerah Dataran Tinggi Dieng Kabupaten Wonosobo. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies (IJECES), 1(1), 49-53.
Rahayu, S dan Handayani, S.S.D. (2018). Social Interaction of Children with Autism Reviewed from the Implementation of Diet Therapy in KB-TK Talenta Semarang. Belia: Early Childhood Education Paper, 7(2), 69-75.
Rahman, U. (2009). Karakteristik Perkembangan Anak Usia Dini. Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 12 (1), 46-57.
Romano, E., Kohen, D., dan Findlay,LC. (2010). Associations Among Child Care, Family, and Behavior Outcomes in A Nation-wide Sample of Preschool-aged Children. International Journal of Behavioral Development, 34(5), 427-440.
Rowe, M. L. (2008). Child-directed Speech: Relation to Socioeconomic Status, Knowledge of Child Development and Child Vocabulary Skill. Journal of Child Language, 35(1), 185-205.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian Pendidikan (pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Supriyanto. (2014). Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Hasil Belajar SMA Muhammadiyah 1 Pontianak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 3(7).
Susanti, S., Siswati, S., dan Astuti, T. P. (2013). Perilaku Prososial Studi Kasus pada Anak Prasekolah. Empati, 2(4), 475-482.
Utomo, S. D., Adi, B. W., dan Sunarto. (2018). Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Kognitif Kewirausahaan pada Siswa Kelas XI SMK Kristen 1 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Jurnal Pendidikan Bisnis dan Ekonomi, 4 (1), 1-10.
Widodo dan Pratitis. (2013). Harga Diri dan Interaksi Sosial Ditinjau Dari Status Sosial Ekonomi Orang Tua. Persona Jurnal Psikologi Indonesia, 2(2) 131-138.