Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian: suatu pendekatan praktik. Ed. Rev. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Azwar, S. (2011). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ali, I.. S. (2015) Cara Mudah Belajar Metode Penelitian dengan Aplikasi Statistika. Depok: PT. Tara Media Bakti Persada.
Astuti. H. P. (2013). Perkembangan Anak Usia Dini 1. Yogyakarta: Deepublish.
Astuti. H. P. (2013). Smart Parenting Upaya Peningkatan Kemampuan Kognitif dan Kreativitas Anak di Kelurahan Banjarjo, Boja, Kendal. Rekayasa: Jurnal Penerapan Teknologi dan Pembelajaran, 11(2), 117-126.
Fauziddin, M. (2016). Peningkatan Kemampuan Kerja Sama melalui Kegiatan Kerja Kelompok Pada Anak Kelompok A TK Kartika Salo Kabupaten Kampar. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1), 29 45.
Hurlock, E. B. (1978). Perkembangan Anak Jilid 1. (Alih bahasa: Meitasari Tjandrasa dan Muslichah Zarkasih). Jakarta: Erlangga.
Juwita, T., & Tasuah, N. (2015). Bead Board Letter Media Effectiveness for the Introduction of Reading Concept Among Children Aged 5-6 years. Indonesia Journal of Early Childhood Education Studies, 4(1), 46-50
Lakoy, A. C. (2015). Pengaruh komunikasi, kerjasama kelompok, dan kreativitas terhadap kinerja karyawan pada Hotel Aryaduta Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 3(3).
Muhaimin, A. (2010). Meningkatkan Kecerdasan Sosial Bagi Anak. Jogyakarta: Katahati.
McDonald, N. M., & Messinger, D. S. (2011). The development of empathy: How, when, and why. Moral Behavior and Free Will: A Neurobiological and Philosophical Aprroach, 341-368.
McLennan, D. P. (2008). Kinder-caring: Exploring the Use and Effecs of Sociodrama in a Kindergarten Classroom. Journal of Student Wellbeing. 2(1).
McLennan, D., & Smith, K. (2006). Promoting positive behaviours using sociodrama. Journal of Teaching and Learning, 4(2).
Maqassari, A. A. (2014). Kemampuan Kerja sama Anak Usia Dini. (Doctoral Dissertation, Universitas Negeri Semarang).
Mukminin, A. (2016). Pengembangan model layanan program usaha kesehatan sekolah (UKS) terintegrasi pada lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kota Semarang (Studi pada lembaga taman kanak-kanak di Kota Semarang). Jurnal Penelitian Pendidikan, 33(2), 117-126.
Nurbiana. D., Lara. F & Nany. K, (2012). Metode Pengembangan Bahasa.
Penerbit: Universitas Terbuka. Jakarta.Indonesia.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Tasu’ah. (2013). Pengaruh Kegiatan Extra Feeding Dan Pola Asuh Orangtua Terhadap Kemandirian Anak. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 7(2), 320-333.
Tasuah, N., & Windiarti, R. (2016). The Implementation of Creative Entrepreneurship and Self-Reliance Values Through Role Playing Method in Kindergarten (Research in Belia Kindergarten B Group-Semarang). Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 5(2), 128-134.
Wiyani, N.A. (2014). Mengelola & Mengembangkan Kecerdasan Sosial & Emosi Anak Usia Dini. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.