Arvin, Kliegman Behrman. (2012). Nelson Ilmu Keperawatan Anak ed. 15, alih bahasa Indonesia, A.Samik Wahab. Jakarta: EGC.
Artha, D. J. (2016). Pengaruh Pemilihan Tayangan Televisi terhadap Perkembangan Sosialisasi Anak. Jurnal Edutech, 18-26.
Brooks, J. (2011). The process of a parenting. Edisi ke delapan. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Buckingham, D. (2008). Introduction of identity. Cambridge, MA: The MIT Press.
Collins, Rebecca L., Strasburger, Victor C., Brown, Jane D., Donnerstein, Edward., Lenhart, Amanda., & Ward, Monique. (2017). Sexual Media and Childhood Well-being and Health. Journal of the American Academy of Pediatrics.
Darwanto. (2007). Televisi sebagai Media Pendidikan. Pustaka Pelajar.
Depdiknas. (2003). Undang-undang RI No.20 tahun 2003. Tentang sistem
pendidikan nasional.
Desti, S. (2005). Dampak Tayangan Film di Televisi tethadap Perilaku Anak. Jurnal Komunikologi.
Dewi, R., & Rachmaniar (2017). Balita dan Gawai. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini.
Dhahir, D. F. (2017). Pola Asuh Orang Tua terhadap Akses Televisi Anak di Indonesia. jurnal pekomnas, 65-74.
Dhahir, D. F. (2018). Pola Asuh Penggunaan Internet di Kalangan Anak-anak Indonesia. Jurnal Pekomnas, 169-178.
Ebi, S. (2017). Golden age parenting. Yogyakarta: Psikologi Corner.
Faizah, U., Latiana, L. (2019). Parents Knowledge about Early Childhood Sexual Education Based on Level of Education in Krasak Village, Pecangaan Sub-district, Jepara District. BELIA: Early Childhood Education Papers 6 (2), 59-62.
Faisal. N. (2016). Pola Asuh Orangtua dalam Mendidik Anak di Era Digital. Jurnal AN-Nisa
Fujioka Y, Austin, EW (2002). The Relationship of Family Communication Patterns to Parental Mediation Styles. Communication Research; 29(6): 642- 665. Doi: 10.1177/009365002237830.
Handrianto, P. (2013). Dampak Smartphone. Artikel. http://sainsjournal- fst11.web.unair.ac.id/artikel_detai l-75305-KESEHATAN- Dampak%20Smart%20phone.htm l. Diakses 06 Agustus 2020
Indira, P. M. (2017). Kapasitas pengasuhan orangtua dan faktor-faktor pemungkinnya pada keluarga miskin perkotaan. Jurnal Indigenous, 2 (1), 1-11.
Irianto Koes. (2014). Ilmu Kesehatan Masyarakat. Bandung: Alfabet.
Maramis. (2009). Catatan Ilmu Kedokteran Jiwa. Edisi 2. Surabaya: Airlangga.
Notoatmodjo, S. (2014). Ilmu Perilaku Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Potter, P.A, Perry, A.G. (2015). Buku Ajar Fundamental Keperawatan : Konsep, Proses, dan Praktik.Edisi 4.Volume 2. Alih Bahasa : Renata Komalasari,dkk.Jakarta:EGC.
Pradekso, T. (2015). Persepsi Anak pada Acara Televisi. Jurnal Ilmu Sosial, 11-23.
Prasanti, D. (2016). Perubahan media komunikasi dalam pola komunikasi keluarga di era digital. Jurnal Commed, 1 (1), 69-81.
Rohani, G. A. (2015). Pengaruh Televisi (TV) terhadap Aspek-Aspek Perkembangan Anak Usia 3-4 Tahun. Jurnal Pendidikan Anak.
Sarwono WS. (2013). Psikologi Remaja. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sutrisno, Edy. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia(Cetakan ke tujuh). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Winata, W., Khaerunnisa, & Arihen. (2017). Perkembangan seksual Anak Usia Dua Tahun. Jurnal Pendidikan Usia Dini.
Zainuddin, F., & Suriati (2018). Perilaku imitasi seksual anak usia 5 tahun. Jurnal Tunas Cendekia