Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Yogyakarta: Pt Asdi Mahastya.
Asiah, S. N. (2018). Analisis Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Standar Akreditasi Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pnf Di Kutai Kartanegara. Syamil Vol.6, 3-5.
Budiarti, E. M., Supriyanto, A., & Sunandar, A. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Budaya Akademik, Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa. Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan Volume 2 Nomor 3 , 171.
Diana. (2013). Model-Model Pembelajaran Anak Usia Dini. Yogyakarta: Deepublish.
Fitrah, M. (2017). Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkakindergartenan Mutu Pendidikan. Jurnal Penjaminan Mutu, 4.
Gunartha, I. W., Kartowagiran, B., & Suardiman, S. P. (2014). Pengembangan Model Evaluasi Program Layanan Pendidikan Anak Usia Dini (Pendidikan Anak Usia Dini). Jurnal Penelitian Dan Evalusai Pendidikan, 2-3.
Handayani, A., Munawar, M., Chandra, A., & Prasetiyawati, D. (2011). Peningkatan Kualitas Pos Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Pengembangan Program Holistik Integratif (Penelitian Tindakan Pada Pos Pendidikan Anak Usia Dini Se-Kalurahan Penggaron Kidul). Jurnal Penelitian Pendidikan Anak Usia Diniia, Volume 1 No. 1, 76-78.
Kartiwi, A. P., & Sa’ud, U. S. (2015). Quality of Academic Service Sekolah. Jurnal Administrasi Pendidikan Vol.Xxii, 40-43.
Kurbani, A. (2017). Pengaruh Quality of Academic Service Dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Kuliah Pada Universitas Pgri Palembang. Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol. 13, 24-26.
Mairing, J. P. (2016). Kemampuan Siswa Kelas Viii Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Tingkat Akreditasi. Jurnal Kependidikan Vol. 46 No. 2, 179-189.
Martani, W. (2012). Metode Stimulasi Dan Perkembangan Emosi Anak Usia Dini. Jurnal Psikologi Volume 39, 2.
Marthalina. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Akademik Dan Kepuasan Mahasiswa Di Ipdn Kampus Jakarta. Jurnal Msdm Vol. 5, No. 1, 11.
Megasari, R. (2014). Peningkatan Pengelolaan Sarana Dan Prasarana Pendidikan Untuk Meningkatan Kualitas Pembelajaran Di Smpn 5 Bukittinggi. Jurnal Administrasi Pendidikan Volume 2 Nomor 1, 647.
Sujiono, Y. N. (2012). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Pt Indeks.
Susanto, H. (2014). Pengaruh Layanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Terbuka Pada Unit Program Belajar Jarak Jauh (Upbjj) Mataram. Jurnal Pendidikan Terbuka Dan Jarak Jauh, Volume 15, Nomor 2, 92.
Suyadi, & Ulfah, M. (2015). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Pt Remaja Rosdakarya.
Suyanto, & Djihad, A. (2013). Bagaimana Mmenjadi Calon Guru Dan Guru Profesional. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Ulfa, D., & Waluyo, E. (2016). Relationship Between Visionary Leadership Of Principals And Teachers' Performance Of Early Childhood Education Institutions In Purworejo Sub District Of Purworejo Regency, Central Java. Belia: Early Childhood Education Papers 5 (2), 70-73.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Sekretariat Negara
Waluyo, E., & Formen, A. (2015). Parents And Teachers' Voices Of Quality Preschool: Preliminary Findings From Indonesia. Asia Pacific Journal Of Multidisciplinary Research, 3(4), 1-9.
Waluyo, E., Handayani, S. S., & Diana. (2018). The Portrait Of Rural Early Childhood Education (Ece) Quality In The Digital Era After One Village One Ece Policy Program. 4th International Conference On Early Childhood Education. Semarang Early Childhood Research And Education Talks (Secret 2018). Atlantis Press.