Adriana, Dian. (2011). Tumbuh Kembang Dan Terapi Pada Anak. Jakarta: Salemba Medika.
Desmita, D. (2011). Psikologi Perkembangan Peserta Didik: Panduan Bagi Orang Tua dan Guru Dalam Memahami Psikologi Anak Usia SD, SMP, dan SMA. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61.
Hadisah, S. (2020). Strategi Guru Pembelajaran Keaksaraan Melalui Metode Daring di RA Nurul Yaqin Medan. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.
Halle, T. G., & Darling-Churchill, K. E. (2016). Review of measures of social and emotional development. Journal of Applied Developmental Psychology, 45, 8–18.
Heirdsfield, A., Davis, J., Lennox, S., Walker, S., & Zhang, W. (2007). Online learning environments: What early childhood teacher education students say. Journal of Early Childhood Teacher Education, 28(2), 115–126.
Hurlock, E. B. (1997). Psikologi Perkembangan Suatu pendekatan rentang kehidupan. Jakarta: Erlangga.
Kurniawati. (2021). Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini Di PAUD Zakiah Akbar, Kota Bengkulu. Institut Agama Islam Negeri Bengkulu.
Mashar, Riana. (2015). Emosi Anak Usia Dini Dan Startegi Pengembangannya. Penerbit: Kencana.
Mukminin, A., & Waluyo, E. (2010). Penerapan Pembelajaran Berbasis Komputer sebagai Dasar Pengenalan Teknologi Informasi pada Guru Taman Kanak-kanak di Kota Semarang. Jurnal Abdimas, 14(2).
Nurmalitasari, F. (2015). Perkembangan sosial emosi pada anak usia prasekolah. Buletin Psikologi, 23(2), 103–111.
Riyana, C. (2019). Produksi Bahan Pembelajaran Berbasis Online. Universitas Terbuka, 1–29.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19:(Online Learning in the Middle of the Covid-19 Pandemic). Biodik, 6(2), 214–224.
Silalahi, U. (2006). Metode penelitian sosial. Unpar press.
Suriyanti. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring PAUD Terhadap Perilaku Disiplin Anak Usia Dini Di PAUD Islam Integral Darul Fikri Kota Bengkulu.Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Bengkulu.
Suryana, Dadan. (2016). Pendidikan Anak Usia Dini: Stimulasi & Aspek Perkembangan Anak. Prenada Media.
Wana, Melda. (2019). Pengaruh Pola Asuh Permisif Di Era Digital Terhadap Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Di Desa Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat. UIN Raden Intan Lampung
Wiyani, N. A. (2014). Psikologi perkembangan anak usia dini. Yogyakarta: Gava Media.
Yahro, S. U. (2009). Upaya Guru dalam Mengembangkan Sosial-Emotional Anak Usia Dini dengan Pendekatan Beyond Centers and Circle Times (Kasus di TK Islam Modern Al-Furqon Yogyakarta). Skripsi, Tidak Dipublikasikan). Fakultas Tarbiah UIN Sunan Kalijaga.
Yates, Tweety Et. Al. (2008). Research Synthesis On Screening And Assesing Social-Emotional Competence. The Center On The Social-Emotional Fondations For Early Learning.