Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Chemistry in Education
  • About
    • Focus and Scope
    • Submissions
    • Author Guidelines
    • Peer Review Process
    • Author Fees
    • Copyright Notice
    • Open Access Policy
    • Policy of Screening on Plagiarism
    • Abstracting & Indexing
  • Issue
    • Archives
    • Current
  • Publication Ethics
  • People
    • Reviewer Team
    • Editorial Team
  • Contact

About Journal

Journal of Chemisry in Education aims to provide the latest information, ideas and opinions on the progress of chemistry education research  which includes curriculum policy development, the latest research results in chemistry learning, media and evaluation. It also received conceptual analysis articles of philosophy and chemistry education theory.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 9 No 1 (2020): Terbit bulan April 2020

Published: 2020-04-30

PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS WEB PADA KETERAMPILAN PRESENTASI PROYEK MATERI MINYAK BUMI

1-8

PDF

Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan LKS-E Multirepresentasi Terhadap Pemahaman Konsep pada Materi Larutan Asam dan Basa

9-15

PDF

PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI ETNOSAINS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATERI REDOKS SISWA MA NEGERI BLORA

16-22

PDF

PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN PRODUK COCOLEAF CRAFT ART TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP REDOKS SISWA KELAS X

23-29

PDF

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS

30-37

PDF

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN-BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA

38-44

PDF

DESAIN PANDUAN PEMBELAJARAN DISCOVERY MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA UNTUK GURU KIMIA SMA/MA

45-51

PDF

PROFIL METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES PENGUKURAN METAKOGNISI TERUJI PRODUK MATERI ASAM BASA

53-59

PDF

Analisis Pencapaian Kompetensi Kognitif Kimia Peserta Didik Materi Redoks Dan Tata Nama Senyawa Melalui Two Tier Digital Test

60-67

PDF

Pengaruh Praktikum Berbasis Guided Inquiry Berbantuan Virtual Lab terhadap Keterampilan Proses Sains

68-75

PDF

Pengaruh Model Blended Learning Berbantuan e-LKPD Materi Hidrolisis Garam terhadap Hasil Belajar Peserta Didik

76-83

PDF

ANALISIS MISKONSEPSI ASAM BASA MENGGUNAKAN INSTRUMEN DIAGNOSTIC TEST TERINTEGRASI MULTIREPRESENTASI BERBASIS WEB

84-90

PDF

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Page Header Logo