Anggriawan, F.S. (2019). Pengembangan Learning Management System (LMS) Sebagai Media Pembelajaran Untuk Sekolah Menengah Sederajat. (Jakarta: Universitas Negeri Jakarta). DOI: http://journal.unj.ac.id/index.php/jtr/article/view. [accessed 16/07/21]
Anidar, J. (2017). Teori belajar menurut aliran kognitif serta implikasinya dalam pembelajaran. Jurnal Al-Taujih, 3(2), 8–16
Bilfaqih, Y & Qomarudin, M.N. (2015). Esensi Pengembangan Pembelajaran Daring. Yogyakarta: Deepublish
Dewi, L. (2017). Rancangan Program Pembelajaran Daring di Perguruan Tinggi: Studi Kasus pada Mata Kuliah Kurikulum Pembelajaran di Universitas Pendidikan Indonesia. Edutech, 16(2), 205-221
Fatmawati, N., Mappincara, A., & Habibah, S. (2019). Pemanfaatan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Pendidikan. Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, Dan Pembelajaran, 3(2), 115–121.
Haryadi, R., & Selviani, F. (2021). Problematika pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19. Academy of Education Journal, 12(2), 254–261.
Herlina, H., & Suherman, M. (2020). Potensi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan (Pjok) Di Tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19 Di Sekolah Dasar. Tadulako Journal Sport Sciences And Physical Education, 8(1), 1–7.
Kretschmann, R. (2015). Physical Education Teachers’ Subjective About Integrating Information and Communication Technology (ICT) Into Physical Education TOJET: Turkish Online Journal of Educational Technology. Vol. 14, No. 1. Pp. 68-96.
Lestari, S. (2015). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemanfaatan TIK Oleh Guru (Factors Affecting Teachers Use ICT). Kwangsan, Vol. 3, No. 2. Pp. 121-134.
Nuryana, Z. (2020). Panduan penggunaan ZOOM. US untuk pembelajaran online. OSF Preprints.
Pratama, R. E., & Mulyati, S. (2020). Pembelajaran Daring dan Luring pada Masa Pandemi Covid-19. Gagasan Pendidikan Indonesia, 1(2), 49–59
Priono, J., & Siregar, I. (2021). Implementasi Pembelajaran Pjok Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Mts Se-Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara. Jurnal Penjaskesrek, 8(1), 32–45.
Rohim, A. M., & Yulianti, D. (2020). Pembelajaran Fisika Berbantuan Aplikasi Instagram untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. UPEJ Unnes Physics Education Journal, 9(2), 149–157.
Sugiyono, (2009). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
Tekege, M. (2017). Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Dalam Pembelajaran SMA YPPGI Nabire. JURNAL FATEKSA: Jurnal Teknologi dan Rekayasa, Vol. 2, No. 1. (Nabire: Universitas Satya Wiyata Mandala). DOI: https://uswim.e-journal.id/fateksa/article. [accessed 16/07/21]