Azizah, F. N., Wahyudin, A., & Suhandini, P. (2017). Peran self regulation dalam memoderasi pengaruh pola asuh keluarga dan lingkungan sekolah terhadap prestasi belajar siswa sekolah dasar. Journal of Primary Education, 6(1), 65-70. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/14598
Ekawati, Y., & Wandansari, Y. Y. (2012). Perkembangan interaksi sosial anak autis di sekolah inklusi: ditinjau dari perspektif ibu. EXPERIENTIA: Jurnal Psikologi Indonesia, 1(1), 31-38. Retrieved from
http://journal.wima.ac.id/index.php/EXPERIENTIA/article/view/48
Faizah, Rahma, U., & Kurniawati, Y. (2018). Program empathy character building untuk menurunkan perilaku bullying pada siswa smp inklusi. HUMANITAS: Indonesian Psychological Journal, 15(2), 137-144.
Handayani, I. M. (2013). Interaksi sosial anak berkebutuhan khusus di sdn 016/016 inklusif samarinda (studi kasus anak penyandang autis). eJournal Sosiatri-Sosiologi, 1(1), 1-9. Retrieved from
https://ejournal.sos.fisip-unmul.ac.id/site/?p=576
Haryono, Syaifudin, A., & Widiastuti, S. (2015). Evaluasi pendidikan inklusif bagi anak berkebutuhan khusus (abk) di provinsi jawa tengah. Jurnal Penelitian Pendidikan, 32(2), 23-30. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/JPP/article/view/5057
Ilahi, M. T. (2013). Pendidikan inklusif: konsep dan aplikasi. Ar-ruzz Media: Jogjakarta.
Mulyasa. (2009). Menjadi guru profesional. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Muzayanah, U. (2016). Penyelenggaraan pendidikan inklusif pada madrasah ibtidaiyah (mi) keji ungaran jawa tengah. Penamas: Journal of Religious and Societies, 29(2), 211-226. Retrieved from
http://blajakarta.kemenag.go.id/journal/index.php/penamas/article/view/29
Oktaviyanti, I., Sutarto, J., & Atmaja, H. T. (2016). Implementasi nilai-nilai sosial dalam membentuk perilaku sosial siswa sd. Journal of Primary Education, 5(2), 113-119. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/12901
Rahayu, W., Subyantoro, & Nuryatin, A. (2012). Pengembangan model komeks bermuatan nilai-nilai pendidikan karakter aspek membaca intensif di sekolah dasar. Journal of Primary Education, 1(2), 64-70. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/784
Rochmawati, I., Sutarto, J., & Anni, C. T. (2017). Pengembangan model cooperative learning melalui chained games untuk meningkatkan kemampuan kerjasama anak usia 5-6 tahun. Journal of Primary Education, 6(2), 147-158. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/17568
Soedarsono, S. U. A. M. (2005). Pendidikan inklusi dan hubungannya dengan perkembangan komunikasi dan interaksi sosial pada anak autistik (penelitian di beberapa sekolah dasar di jakarta). Thesis. Jakarta: Universitas Indonesia. Retrieved from
http://lib.ui.ac.id/detail?id=96984&lokasi=lokal
Sugiyono. (2011). Metode penelitian pendidikan kuantitatif, kualitatif, dan r & d. Bandung: Alfabeta.
Sutrisno, Zulaeha, I., & Subyantoro. (2013). Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan model quantum dan inkuiri terpimpin berpasangan berdasarkan gaya belajar peserta didik sekolah dasar. Journal of Primary Education, 2(1), 155-160. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/1252
Wahyuningsih, S. (2011). Sikap interaksi sosial dan individu dalam kehidupan sehari-hari. DIDAKTIK Jurnal Ilmiah Pendidikan, Humaniora, Sains dan Pengajarannya, 5(1), 410-435. Retrieved from
http://e-jurnal.ikipgunungsitoli.ac.id/index.php/dk/article/view/83
Yatmiko, F., Banowati, E., & Suhandini, P. (2015). Implementasi pendidikan karakter anak berkebutuhan khusus. Journal of Primary Education, 4(2), 77-84. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/10075
Yusuf, M., Sasmoko, & Indrianti, Y. (2017). Inclusive education management model to improve principal and teacher performance in primary schools. Proceeding of International Conference on Art, Language, and Culture, 14(2), 226-237. Retrieved from
https://jurnal.uns.ac.id/icalc/article/view/16098