Afwan, Bahtiar dan Maya Asmarina. (2022). Persepsi Siswa Terhadap Penggunaan Buku Digital pada Pembelajaran Sejarah. TARIKHUNA: Journal of History and History Education, Vol. 4 No. 2 (November 2022), 212-230. https://doi.org/10.15548/thje.v4i2.5689
Agustin, Digna Nur dan Diding Wahyudin Rohaedi. (2021). Pengembangan Buku Gambar Bertema Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Menulis Puisi Kelas VIII di SMP/MTs. E-Journal Bapala: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra, Vol 8 No 1 (2021), 1-15. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/bapala/article/view/38990
Anto, Puji dan Tri Anita. (2019). Tembang Macapat Sebagai Penunjang Pendidikan Karakter. Deiksis, Vol. 11 No. 01, Januari-April 2019, 77-85. http://doi.org/10.30998/deiksis.v11i01.3221
Arsanti, Meilan, Nas Haryati Setyaningsih, Oktarina Puspita Wardani, Ida Zulaeha, Subyantoro, dan Cahyo Hasanudin. (2022). Kebutuhan Pengembangan Buku Ajar Analisis Kesalahan Berbahasa Berdasarkan Kompetensi Abad 21. JPE (Jurnal Pendidikan Edutama), Vol. 9 No. 1 Januari 2022, 41-50. (Online) http://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/JPE
Awaliyah, Syaefatul dan Bambang Hartono. (2018). Pengembangan Buku Pengayaan Mengonstruksi Teks Laporan Hasil Observasi Bermuatan Kesenian Daerah Kabupaten/Kota Tegal untuk SMA. JPBSI: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 7(2) (2018), 55-63..https://doi.org/10.15294/jpbsi.v7i2.25143
Fadillah, Ahmad, Dian Nopitasari, dan Westi Bilda. (2021). E-Book Learning Media Development Based on Kvisoft Flipbook Maker. Kreano: Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 12(2) (2021): 312-322. https://doi.org/10.15294/kreano.v12i2.31684
Lestari, Rina Tiya, Eka Pramono Adi, dan Yerry Soepriyanto. (2018). E-Book Interaktif. JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, Volume 1, Nomor 1, April 2018, 71-76. http://journal2.um.ac.id/index.php/jktp/article/view/3529/2184
Mulyaningtyas, Rahmawati, Lilis Anifiah Zulfa, Muyassaroh, dan Ristu Wahyu Stiawan. (2023). Bimbingan Teknis Pembuatan Media Buku Digital Bagi Guru Bahasa Indonesia. JIK-PKM: Jurnal Inovatif dan Kreatif Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, Vol. 1, No. 1 (2023), 57-81. https://jurnal.iaih.ac.id/index.php/JIK-PKM/article/view/399
Mutiara, Adnin, Wagiran, Rahayu Pristiwati. (2022). Pengembangan Buku Pengayaan Elektronik Cerita Fabel Bermuatan Profil Pelajar Pancasila Elemen Gotong Royong Sebagai Media Literasi Membaca di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, Volume 6 Nomor 2, Tahun 2022, 2419-2429. https://jbasic.org/index.php/basicedu
Nufus, Hayati, Susilawati, dan Roza Linda. (2020). Implementation of E-Module Stoiciometry Based on Kvisoft Flipbook Maker for Increasing Understanding Study Learning Concepts of Class X Senior High School. Journal of Educational Sciences, Vol. 4 No. 2 (April 2020) 261-272. http://dx.doi.org/10.31258/jes.4.2.p.261-272
Nurhamidah, Alfi Khoiru And Nisa, Deby Luriawati Naryatmojo, dan Wagiran. (2022). Rekonstruksi dan Pengembangan Perangkat Penilaian Hasil Belajar pada Keterampilan Menulis Materi Teks Eksplanasi. Sastranesia: Jurnal Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia, Vol. 10 No. 2, 2022, 46-58. DOI: 10.32682/sastranesia. v10i3.2715
Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Pedoman Penulisan Buku Nonteks (Buku Pengayaan, Referensi, dan Panduan Pendidik). Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional.
Rahman, Fauzi Yusa, Erfan Karyadiputra, Agus Setiawan, dan Indu Indah Purnomo. (2021). Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Buku Digital Menggunakan Flipbook Pada SDIT Sullamul ‘Ulum. ABDINE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, Vol.1, No.2, Desember 2021, hal. 87-93. https://doi.org/10.52072/abdine.v1i2.214
Rohmah, Izzatin Naili, Tommi Yuniawan, dan Nas Haryati Setyaningsih. (2023). Keefektifan Buku Panduan Menulis Puisi Berbasis Pendidikan Karakter untuk Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, Volume 08 Nomor 02, September 2023, 5189-5196. https://doi.org/10.23969/jp.v8i2.9829
Setiyani, S. Budi Waluya, Y.L. Sukestiyarno, dan Adi Nur Cahyono. (2022). E-Module Design Using Kvisoft Flipbook Application Based on Mathematics Creative Thinking Ability for Junior High Schools. International Journal of Interactive Mobile Technologies (IJIM), 16(04), 116–136. https://doi.org/10.3991/ijim.v16i04.25329
Siburian, Bintang Panduraja, Lanny Nurhasanah, dan Jihan Alfira Fitriana. (2021). Pengaruh Globalisasi Terhadap Minat Generasi Muda dalam Melestarikan Kesenian Tradisional Indonesia. JGC: Jurnal Global Citizen Jurnal Ilmiah Kajian Pendidikan Kewarganegaraan, X (2) (2021), 31-39. https://doi.org/10.33061/jgz.v10i2.5616
Simaremare, Juni Agus, dan Emelda Thesalonika. (2022). Development of Early Grade Indonesian E-Modules Using the Kvisoft Flipbook Maker Application. Jurnal Iqra’: Kajian Ilmu Pendidikan, 7(2): 286-300. https://doi.org/10.25217/ji.v7i2.2678
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suparti, Suhartono, dan Rosalia Aristiati. (2021). The Development of Folklore Enrichment Books with Character Education Values for Junior High School. International Journal of Innovative Science and Research Technology, Volume 6, Issue 7, July-2021, 709-714. https://ijisrt.com/assets/upload/files/IJISRT21JUL423.pdf
Wagiran dan Afwah Zaenul Fidloh. (2021). Keefektifan Model Field Trip dan Model Think Talk Write (TTW) pada Pembelajaran Menulis Teks Deskripsi Kelas VII MTs Negeri Model Babakan. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha, vol. 11 no. 1, 2021, 116-123. https://doi.org/10.23887/jjpbs.v11i1.10377
Zulaeha, Ida. (2016). Teori, Model, dan Implementasi Pembelajaran Menulis Kreatif. Semarang: UNNES Press.