Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
UNNES
LPPM
JOURNALS
Open Menu
Current
Archives
Archives 2012 - 2023
Search
ISSN XXXX-XXXX
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2024): Scaffolding
Vol. 13 No. 1 (2024): Scaffolding
DOI:
https://doi.org/10.15294/scaffolding.v13i1
Published:
2024-10-07
Articles
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Variasi Mengajar Guru Terhadap Minat Belajar Siswa pada Elemen Rencana Biaya dan Penjadwalan Konstruksi Bangunan Kelas XI DPIBSMK Negeri 2 Kendal
Angelique Chonora, Sri Handayani, Eko Nugroho Julianto, Nurul Yuhanafia (Author)
1-10
Article ID
5991
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/scaffolding.v13i1.5991
Analisis Pemanfaatan Jurnal Elektronik Bidang Teknik Sipil oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Semarang sebagai Sumber Belajar menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
Bagus Hendriyanto, Nur Qudus, Tugino, Virgiawan Adi Kristianto (Author)
10-20
Article ID
5996
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/scaffolding.v13i1.5996
Penggunaan Jobsheet Proyeksi Piktorial terhadap Hasil Belajar Menggambar Proyeksi Piktorial pada Siswa
Dito Rizky Nur Saputra, Bambang Sugiyarto, Virgiawan Adi Kristianto, Tugino (Author)
21-25
Article ID
6923
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/scaffolding.v13i1.6923
Pengaruh Pengembangan Media Pembelajaran Aplikasi Adobe Flash Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Konstruksi Jalan Irigrasi dan Jembatan Kelas XI SMKN 7 Semarang
Prianindya Adhisuta, Aris Widodo, Tugino (Author)
26-35
Article ID
7121
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/scaffolding.v13i1.7121
Pengaruh Minat Mahasiswa Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Semarang Terhadap Kesiapan Menjadi Guru Sekolah Menengah Kejuruan
Melisa Setiya Ningsih, Virgiawan Adi Kristianto, Sri Handayani, Bambang Sugiyarto (Author)
36-44
Article ID
7766
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/scaffolding.v13i1.7766
Main-sidebar
Download Template
Submission
Manuscript Template
About Journal
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Author Guidelines
Policy Plagiarism
Copyright Notice
Author Fees
Screening Plagiarism
=
Editorial Team
Contact
Privacy Statement
Register
Login