Tanggapan Peserta Didik Terhadap Model Pembelajaran Daring dan Luring Selama Masa Pemulihan Pembelajaran
(1) SMA Negeri 6 Kota Serang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andini, N. A., Dewi, S. E., & Supangat. (2021). Implementasi Menejemen Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19. NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 8(5), 1013-1019. doi:http://dx.doi.org/10.31604/jips.v8i5.2021.1013-1019
Andriana, E., Ramadayanti, S., & Noviyanti, T. E. (2020). Pembelajaran IPA di SD Pada Masa Covid 19. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP UNTIRTA. 3, pp. 409-413. Serang: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Untirta. Retrieved from https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/psnp/article/view/9961
Ardiansyah, M. (2021). Inovasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Sebagai Media Pembelajaran Efektif. Semnas Ristek (Seminar Nasional Riset dan Inovasi Teknologi). 5, pp. 851-857. Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI. doi:https://doi.org/10.30998/semnasristek.v5i1.5082
Efendy, A. (2021). Perbandingan Pembelajaran Matematika Secara Daring dan Pembelajaran Matematika Secara Luring Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTS Guppi Pagar Alam. Jurnal Ilmiah Matematika Realistik, 2(1), 47-56. Retrieved from http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/pendidikanmatematika/article/view/1070/333
Hasmara, P. S., & Dianto, C. D. (2022). Perbedaan Minat Belajar Siswa Mata Pelajaran PJOK saat Pembelajaran Daring dan Luring. SPRINTER: Jurnal Ilmu Olahraga, 3(1), 16-24. Retrieved from http://jurnal.icjambi.id/index.php/sprinter/article/view/142/199
Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI. (2022, Februari 2). Surat Edaran Mendikbudristek Nomor 2 Tahun 2022 tentang Diskresi Pelaksanaan Keputusan Bersama Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Jakarta, Jakarta, Indonesia.
Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi; Kementerian Agama; Kementerian Kesehatan; Kementerian Dalam Negeri. (2021, Maret 30). Keputusan Bersama Menteri Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19). Jakarta, Indonesia.
Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi; Kementerian Agama; Kementerian Kesehatan; Kementerian Dalam Negeri. (2022, April 22). Keputusan Bersama 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19). Jakarta, Indonesia.
Rohimat, S. (2021). Analisis Keefektifan Pembelajaran Kimia Secara Daring di SMA Negeri 6 Kota Serang Pada Masa Pandemi Covid-19. EDUPROXIMA: Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA, 3(2), 90-97. Retrieved from https://www.jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/eduproxima/article/view/2088/991
Salsabila, U. H., Melania, A., Jannah, A. M., Arni, I. H., & Fatwa, B. (2020). Peralihan Transformasi Media Pembelajaran dari Luring ke Daring dalam Pendidikan Agama Islam. Al-Muaddib :Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Keislaman, 5(2), 198-216. doi:http://dx.doi.org/10.31604/muaddib.v5i2.198-216
Sidiq, U., & Choiri, M. M. (2019). Metode Penelitian Kualitatif di Bidang Pendidikan. Ponorogo: Nata Karya.
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Yusuf, A. M. (2017). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.