EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS POWERPOINT TEMA AGAMA DI KB-TK ASSALAMAH UNGARAN KABUPATEN SEMARANG
(1) 
(2) 
(3) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyanti. 2014. Pengaruh APE Berbasis Media dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung pada Anak. Skripsi. Program Studi Psikologi. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Yogyakarta.
Jawati, Ramaikis. 2013. Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak melalui Permainan Ludo Geometri di PAUD Habibul Ummi II.Jurnal Spektrum PLS. Vol.1.No. 1. Diakses pada 12 Oktober 2014.
Listantia, Lia. dkk. 2015. Pengembangan Media Pembelajaran Flash Berbasis Guided Discovery untuk Hasil Belajar Siswa. Chemistry in Education. Vol. 4. No. 2
Mahanani, Eli, Pri, dkk. 2013. Keefektifan Model Course Review Horay Berbantuan Powerpoint pada Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Unnes Journal of Mathematics Education. Vol. 2. No.3.
Mahsun, Ali. 2012. “Pengembangan Model Elearning Berbasis Moodle pada Materi Narrative di Kelas VIII MTsN Jekerto Kabupaten Grobogan”. Tesis.Program Studi Kurikulum dan Teknologi Pembelajaran Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang.
Muharoma, Yulia, Panca, dkk. 2014. Penerapan Model Problem Based Learning dengan Media Powerpoint untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran IPA. Joyful Learning Journal. Vol.3 No.2.
Mulyatun, 2012. Laboratorium Kimia Virtual: Alternatif Pembelajaran Kimia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Tadris Kimia IAIN Walisongo Semarang. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 6(2): 935-46.
Rochmad. 2012. “Desain Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika” Jurnal Kreano, Volume 3 (1), 5972.
Rizka, Amalia, Sofri. 2014. “Model Project Based Learning Bermuatan Etnomatematika untuk Meningkatkan Kemampaun Koneksi Matematis”. Tesis Program Studi Pendidikan Matematika Unnes.
Rukiyah.2013. Pembelajaran Sains untuk Anak Usia Dini Pengenalan Lingkungan Alam Sekitar sebagai Sumber Belajar.
Suwardi. (2011). Efektivitas Media Pembelajaran bagi Pendidik Paud yang Ramah Lingkungan. Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Humaniora. Vol.1 No. 2.
Yuliani, Nurani, Sujiono, dkk. 2006. Metode Pengembangan Kognitif. Jakarta : Universitas Terbuka.
Zaman, Badru, dkk. 2010. Bahan Ajar Pendidikan dan Profesi Guru, Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Bandung: UPI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License