PENERAPAN METODE TRUE OR FALSE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PKN) TENTANG SISTEM PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA PADA PESERTA DIDIK KELAS VI SDN BEGANJING, JAPAH, BLORA
(1) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angkowo, R. Kosasih. 2007. Optimalisasi Media Pembelajaran Mempengaruhi Motivasi, Hasil Belajar dan Kepribadian. Jakarta: Grasindo.
Darmadi, Hamid. 2010. Pengantar Pendidikan Kewarganegaraan. Bandung: Alfabeta.
Fajar, Arnie. 2009. Portofolio dalam Pembelajaran IPS. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hardini, Isriani dan Puspitasari, Dewi. 2012. Strategi Pembelajaran Terpadu. Yogyakarta: Familia.
Siberman, Mel. 2009. Active Learning: 101 Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudjana, Nana. 2005. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya. Winasaputra, Udin. 2008. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
Wulandari, Isti. 2013. Upaya Meningkatkan Aktifitas Siswa dalam Pembelajaran IPS melalui Metode Active Learning tipe True or False (Benar atau Salah) Kelas VII C di SMP Negeri 4 Wonosari. Yogyakarta: Skripsi Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahun Sosial, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License