Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Tema Kewirausahaan Kelas 4 SD Labschool UNNES Kota Semarang
(1) Universitas Negeri Semarang
(2) Universitas Negeri Semarang
(3) Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amran, Muhammad, Sudarto, Abd. Hafid. (2021). Analisis Implementasi Program Merdeka Belajar di SDN 24 Macanang dalam Kaitannya dengan Pembelajaran IPA/Tema IPA. Seminar Nasional Hasil Penelitian 2021 “Penguatan Riset, Inovasi, dan Kreativitas Peneliti di Era Pandemi Covid-19” 406 – 417.
Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (2022). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.
Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (2022). Tahapan Implementasi Kurikulum Merdeka di Satuan Pendidikan.
Dewi Rahmadayanti dan Agung Hartoyo. (2022). Potret Kurikulum Merdeka, Wujud Merdeka Belajar di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu 6 (4) : 7174-7187
Fikri, Muhamad Agung Ali. 2022. Evaluasi Pelaksanaan Program Kewirausahaan di Sekolah Insan Al Madani Bogor. Jurnal Pendidikan, Sains, Sosial, dan Agama 8 (1) : 233 – 240
Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 262/M/2022 tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Nomor 56/M/2022 Tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran
Khulafa, Faris Nur, Fahry Zatul Umami, Ratna Hapsari Putri. Pengembangan Pendidikan Kewirausahaan di Sekolah Dasar. Seminar Nasional Pendidikan PGSD UMS & HDPGSDI Wilayah Jawa 146-153
Kurniawaty, Imas, Aiman Faiz, dan Purwati. (2022). Strategi Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4) : 5170-5175
Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (2022) Kurikulum untuk Pemulihan Pembelajaran
Saragih, Rintan. (2017). A Membangun Usaha Kreatif, Inovatif, dan bermanfaat melalui Penerapan Kewirausahaan Sosial. Jurnal Kewirausahaan 3 (2) : 26-34
Saraswati, Diah Ayu. (2022). Analisis Kegiatan P5 di SMA N 4 Kota Tangerang sebagai Penerapan Pembelajaran Terdiferesiasi pada Kurikulum Merdeka. Jurnal Pendidikan MIPA 12 (2)
Suarta, Gede. (2017). Konsep evaluasi Perencanaan dan Terapannya pada Program Penyuluhan. Bali : Universitas Udayana
Sumarsih, Ineu dkk. (2022). Analisis Implementasi Kurikulum Merdeka di Sekolah Penggerak SDN Guruminda 244 Kota Bandung. Jurnal Basicedu 6 (5) : 8248 – 8258
Wahyuni, Widiya Retno. (2022). Perencanaan Penerapan Modul Kegiatan P5 (Kewirausahaan) pada fase B di SDN Bandanrejo 2 Tahun Ajaran 2022/2023. Jurnal Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 3 : 1626-1634
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Sri Yuliastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.