PENGEMBANGAN SIKAP DAN PERILAKU ANAK PAUD MELALUI PENDIDIKAN SENI
(1) Pendidikan Seni Pascasarjana Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, H. W. 2014. "Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengingat Urutan Kata Melalui Metode Bernyanyi". Skripsi tidak diterbitkan. Program Studi PG-PAUD Universitas Sebelas Maret
Gandhi, T. W. 2011. Filsafat Pendidikan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Irawan, D. 2017. Paradigma Pendidikan Seni. Yogyakarta: Thafa Media.
Kasiyan. 2003. Pengembangan Paradigma Pendidikan Pemanusiaan Melalui Pendidik-an Seni. Universitas Negeri Yogyakarta. (http://staffnew.uny.ac.id/upload/132243650/penelitian/)
Purwadi. 2013. "Pembelajaran melalui Bernyanyi untuk Menstimulasi Sikap dan Perilaku Musikal Anak pada Pusat Unggulan PAUD Taman Belia Candi Semarang". Catharsis: Journal of Arts Education.2 (2). Hal 14-20.
Rapi, M. 2007. Peningkatan Kualitas Pendidikan Seni melalui Pengembangan Kurikulum Pedidikan Seni Berbasis Kompetensi di Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidik-an. Harmonia Jurnal Pengetahuan dan Pemikiran Seni. 8(1).
Rohidi, T. R. 2011. Metodologi Penelitian Seni. Semarang: Cipta Prima Nusantara.
Rohidi, T. R. 2016. Pendidikan Seni Isu dan Paradigma. Semarang: Cipta Prima Nusantara.
Suhaya. 2016. Pendidikan Seni sebagai Penunjang Kreativitas. Pendidikan dan Kajian Seni. 1 (1). Hal 1-15.
Suryono, Y. 2015. Model Pendidikan Karakter bagi Anak melalui "Sekolah Ibu" Nonformal di Pedesaan. Penelitian & Evaluasi. 19 (2). Hal 1-14.
Triyanto. 2017. Spirit Ideologis Pendidikan Seni. Semarang: Cipta Prima Nusantara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.