Vol 4, No 2 (2012)

Juli 2012

DOI: https://doi.org/10.15294/intuisi.v4i2

Table of Contents

Articles

Aliftah Ahadiyah(1), Rulita Hendriyani(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
57-62
Dody Ardiyanto(1), Shinta Pratiwi(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
63-68
Herdiarti Dwiputri Nursanti(1), Siti Nuzulia(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
69-73
Imam Firmansyah(1), Tri Esti Budiningsih(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
74-79
Lestari Wulandari(1), Moh. Iqbal Mabruri(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
80-84
Neni Fitriana(1), Sri Maryati Deliana(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
85-88
Pundani Eki Pratiwi(1), Sugiyarta Stanislaus(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
89-93
Rhuni Amalia Putri(1), Sugeng Hariyadi(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
94-97
Yessica Rebecca Tambunan(1), Liftiah Liftiah(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
98-102