Vol 15, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.15294/jpfi.v15i1

Table of Contents

Articles

H. Hossieni(1), J. M. A. Fatah(2),
(1) Department of Physics, College of Science University of Sulaimani, Iraqi-Kurdistan
(2) Department of Physics, College of Science University of Sulaimani, Iraqi-Kurdistan
PDF
1-4
W. Wahyudi(1), N. N. S. P. Verawati(2), S. Ayub(3), S. Prayogi(4),
(1) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mataram
(2) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mataram
(3) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mataram, Indonesia
(4) Program Studi Pendidikan Fisika, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram, Indonesia
PDF
5-13
Z. Zainudin(1), B. Pambudi(2),
(1) Program Studi Pendidikan Matematika, STKIP PGRI Bangkalan
(2) Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, STKIP PGRI Bangkalan
PDF
14-23
A. Setiyani(1), W. H. Kristiyanto(2), F. S. Rondonuwu(3),
(1) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Sains dan Matematika, Universitas Kristen Satya Wacana
(2) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Sains dan Matematika, Universitas Kristen Satya Wacana, Indonesia
(3) Program Studi Fisika, Fakultas Sains dan Matematika, Universitas Kristen Satya Wacana, Indonesia
PDF
24-28
B. Subali(1), Z. Lu’aili(2), I. Sumpono(3),
(1) Program Studi Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) Program Studi Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Program Studi Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
PDF
29-38
P. Parno(1), A. Asim(2), P. Suwasono(3), M. Ali(4),
(1) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Malang, Indonesia
(2) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Malang, Indonesia
(3) Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Malang, Indonesia
(4) School of Education, Faculty of Social Science and Humanities, Universiti Teknologi Malaysia, Malaysia
PDF
39-45
F. Fadhilah(1), Z. M. Effendi(2), R. Ridwan(3), M. Alias(4),
(1) Jurusan Teknik Pertambangan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang
(2) Program Studi Pendidikan Teknologi Kejuruan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang, Indonesia
(3) Program Studi Pendidikan Teknologi Kejuruan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang, Indonesia
(4) Fakulti Pendidikan Teknikal dan Vokasional, Universiti Tun Hussein Onn Malaysia
PDF
46-51
T. Firdaus(1), M. Toifur(2), Y. Pramudya(3),
(1) Program Studi Pendidikan Fisika, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nurul Huda
(2) Pascasarjana Pendidikan Fisika, Universitas Ahmad Dahlan
(3) Pascasarjana Pendidikan Fisika, Universitas Ahmad Dahlan
PDF
52-59