PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PESISIR MELALUI PENCIPTAAN BATIK MANGROVE
(1) Jurusan Biologi FMIPA Unnes
(2) Jurusan Ekonomi Pembangunan FE Unnes
(3) Jurusan PKK FT, Unnes
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, F., Soelistijadi, R dan Priambodo, A. 2012. Aplikasi E-Commerce Sentra Batik di Kota Semarang sebagai salah satu Upaya Media Promosi dan Transaksi secara Online. Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK 17 (1): 67-74.
Gunarto. 2004. Konservasi Mangrove Sebagai Pendukung Sumber Hayati Perikanan Pantai. Jurnal Litbang Pertanian, 23(1): 15-21.
Kariada, N.T.M dan A, Irsadi. 2014. Peranan Mangrove Sebagai Bioflter Pencemaran Air Wilayah Tambak Bandeng Tapak, Semarang. J. Manusia Dan Lingkungan 21(2): 188-194.
Martuti, N.K.T. 2013. Keanekaragaman Mangrove di Wilayah Tapak, Tugurejo, Semarang. Jurnal MIPA 36 (2): 123- 130.
Nontji, A. 1987. Laut Nusantara. Jakarta: Penerbit Djambatan.
Nybaken. J.W. 1992. Biologi Laut: Suatu Pendekatan Ekologis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Oetomo, B. S. D. dan Santoso, S. 2015. Pengaruh Web Dalam Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Perhatian dan Ketertarikan Konsumen Online. Jurnal EKSIS, 8 (2):94-106.
Setyawan, AD dan K. Winarno. 2006. Pemanfaatan Langsung Ekosistem Mangrove di Jawa Tengah dan Penggunaan Lahan di Sekitarnya; Kerusakan dan Upaya Restorasinya. Jurnal Biodiversitas; 7 (3) 282-291.
Yuliati, L. N. & Simanjuntak, S., 2011. Persepsi Manfaat dan Risiko Dalam Perilaku Pembelian Konsumen Online Shop. Jurnal Ilmiah Keluarga dan Konsumen, 4 (2):173-181.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License