Reader Comments

cara pasang wallpaper dinding

"wallpaper" (2020-08-28)

In response to kang arron
 |  Post Reply

Cara memasang wallpaper dinding: petakan ruangan


A. Gunakan gulungan untuk menyebarkan dinding
Gunakan gulungan kertas penuh sebagai panduan untuk menata ruangan. Tempatkan gulungan di sudut tempat Anda berencana untuk memulai dan buat tanda pensil di dinding di tepi gulungan. Geser gulungan ke atas hingga tanda itu dan buat tanda pensil lain di tepi gulungan yang lain. Terus lakukan ini sampai Anda tahu di mana setiap jahitan akan jatuh. Anda mungkin perlu memotong panel pertama untuk menghindari menggantung strip kecil (3 inci atau kurang) di dekat pintu dan sudut.

B. Bekerja jauh dari pintu yang Anda masuki
Lapisan wallpaper dinding pada dinding lurus tebal, tidak tumpang tindih, tetapi jahitannya kurang terlihat jika Anda menempatkannya pada titik terjauh dari tempat panel pertama dipasang. Minimalkan visibilitas jahitan mulai dari area di seberang pintu masuk yang paling sering digunakan ke ruangan.

C. Mulailah dengan garis tegak lurus
Jangan berasumsi bahwa sudut awal Anda tegak lurus. Gunakan level semangat dan gambar garis tegak lurus sekitar 1/4 inci melewati tempat Anda ingin panel kertas pertama berakhir. Ingatlah bahwa jahitan sudut bagian dalam harus tumpang tindih setidaknya 1/8 inci. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Di dalam sudut jahitan" di bawah.

D. Sembunyikan jahitan terakhir
Jika Anda menggantung kertas dengan pola berulang, pola pada jahitan terakhir tidak akan berbaris, jadi cobalah untuk menyembunyikannya di area dengan visibilitas rendah. Sudut tepat di atas pintu masuk biasanya merupakan tempat terbaik.



Add comment