Reader Comments

Jasa Sewa Mobil Bali

by Rental Mobil Bali Lepas Kunci (2019-08-31)

 |  Post Reply

KTT Ekonomi dan Investasi Filipina-Indonesia Pertama diharapkan akan membantu meningkatkan kerja sama bisnis bilateral antara kedua negara, kata ketua Klub Bisnis Filipina di Indonesia.

"Pertemuan puncak ekonomi dan investasi kedua negara diadakan untuk pertama kalinya. Kami melihat banyak peluang untuk sinergi antara Filipina dan Indonesia, dan melalui platform ini, kami optimis dengan hubungan bisnis bilateral antara kedua negara meningkat," Antonio Capati , ketua Philippine Business Club Indonesia, memberi tahu pers di sini pada hari Selasa.

Rental mobil Bali lepas kunci - Capati juga optimis bahwa KTT ini akan menawarkan platform yang layak seperti yang sebelumnya disorot oleh Shinta Kamdani, wakil ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Capati berpendapat bahwa jika Filipina dan Indonesia mulai menawarkan fasilitas untuk mempermudah bisnis, peluang untuk melakukan bisnis bilateral juga akan meningkat.

"Apalagi, jika kita mulai menawarkan fasilitas untuk melakukan bisnis, itu juga akan memberikan lebih banyak peluang," katanya.

KTT Ekonomi dan Investasi Filipina-Indonesia Pertama dibuka secara resmi oleh Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T. Wee selama upacara yang dihadiri oleh menteri pariwisata Filipina dan Shinta Kamdani, serta beberapa pengusaha dari kedua negara.

Berbagai masalah yang meliputi pengembangan infrastruktur, industri pariwisata, dan pengembangan ekosistem baru di Filipina dan Indonesia sedang dibahas dalam pertemuan puncak.

Add comment