Reader Comments

aplikasi elearning berbasis web

by ansori id (2020-05-14)

In response to kang arron
 |  Post Reply

aplikasi elearning berbasis web - Laman yang umumnya Anda jalan masuk memiliki tiga bagian, yakni sebagai berikut.
1. Nama Domain
Nama domain yakni sebuah nama unik yang menjadi identitas sebuah website. Domain juga bisa disewa dari perusahaan pengelola domain dunia online.

2. Laman Hosting
Bagian yang kedua yakni website hosting. Ini yakni tempat penyimpanan data dari sebuah website.

Misalnya saja Anda memiliki blog pribadi yang sudah di-upgrade ke top level domain. Database info yang Anda terbitkan di halaman website Anda, baik itu berupa tulisan, video, maupun gambar, semuanya disimpan di sebuah website hosting.

Sekarang, jasa penyedia hosting sudah beragam. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan keperluan.

3. Konten
Tanpa konten, sebuah website akan menjadi sia-sia. Konten yakni tenaga tarik dari sebuah website supaya traffic jumlah pengunjung menjadi tinggi. Konten yang menarik menjadi syarat utama sebuah website supaya ramai dikunjungi oleh pengguna dunia online.
Tips untuk membuat konten yang menarik yakni dengan membuat konten yang orisinal dengan judul yang juga engaging, konten yang relatable, memberikan info yang baru, dan menjadikan tema utama yang kuat.

Selain hal di atas, tentunya kesanggupan menulis menjadi salah satu yang juga penting. Teknik menulis SEO (Search Engine Optimization) yakni salah satu yang mempertimbangkan peringkat sebuah website dalam pencarian Google.

Peringkat utama dalam mesin pencari Google menjadi faktor yang penting karena ini yakni website yang paling banyak diakses masyarakat Indonesia. Menurut data yang dikabarkan dari boc.website.id, 74% pengguna dunia online mencari info produk via Google.



Add comment