Reader Comments

Menolong kucing Anda yang hamil untuk bersalin di dalam rumah

by Lintang Bumi Indonesia (2020-06-08)

 |  Post Reply

Bila kucing Anda yang hamil akan selekasnya melahirkan, tekankan Anda telah berasa siap serta dapat memberi dukungan melahirkan tanpa ada depresi dengan tutorial simpel kami.

Penting untuk berasa siap serta yakin diri pada hari persalinan waktu anak kucing siap tercipta ke dunia. Bila Anda pilih kucing Anda melahirkan di dalam rumah, ada banyak hal penting yang penting Anda lihat supaya kucing berasa bahagia, sehat, serta siap untuk melahirkan di lingkungan yang bebas depresi.

Menyiapkan rumah untuk persalinan kucing Anda
Baiknya, kucing Anda yang hamil harus mempunyai ruang atau tempat untuk dirinya di periode akhir kehamilan. Ratu (kucing betina) bisa jadi agresif dalam dua minggu paling akhir periode kehamilannya, jadi pisahkan serta jauhi dari beberapa anak. Ruang seharusnya cukup hangat – seputar 22°C – untuk membantunya berasa nyaman serta kurangi efek hipotermia, serta baiknya dengan kelembapan seputar 65-70%.

Anda Sudutkebun harus mempersiapkan kotak untuk sarang dimana ratu bisa melahirkan. Sarang ini bisa berbentuk kotak kardus yang lumayan besar buatnya berbaring dan bagian yang lumayan tinggi supaya anak kucing tidak jatuh. Alasi dengan plastik serta koran, agar dibuang dengan gampang waktu kotor, selanjutnya tutupi dengan selimut.

Kotak sarang harus semakin hangat dibandingkan keseluruhnya sisi ruang untuk memberikan dukungan anak kucing waktu mereka sedang ada pada kondisi paling ringkih semasa beberapa waktu pertama kehidupannya. Lampu inframerah adalah langkah yang baik untuk melakukan sebab tidak memfokuskan panas di satu ruang, serta seharusnya ditata ke temperatur 30°C.

Bagaimanakah cara ketahui kapan kucing Anda akan melahirkan
Anda kemungkinan tidak mengetahui step awal persalinan kucing Anda sebab tidak ada kontraksi yang bisa disaksikan. Tetapi, kucing akan terlihat resah serta memperlihatkan sikap yang aneh seperti terus-terusan ikuti – atau hindari – Anda. Kucing bisa menjadi benar-benar suka bernada serta sering menjaga dirinya terlalu berlebih.

Waktu kucing siap untuk melahirkan, ia akan mencakar serta tempati kotak sebagai sarangnya, serta mulai mendengkur keras. Demikian Anda lihat keluarnya cairan kemerahan, selang beberapa saat anak kucing pertama serta plasentanya akan keluar – biasanya dalam tempo kurang dari satu jam.



Add comment