Reader Comments

Indra Sjafri Menghadap Iwan Bule, Uraikan Program untuk Tim nasional Indonesia

by Lintang Bumi Indonesia (2020-06-09)

 |  Post Reply

Direktur Tehnik PSSI, Indra Sjafri di hari ini, Selasa (9/6/2020), sudah menghadap Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum (Ketua umum) PSSI. Indra ditemani oleh teamnya di Departemen Tehnik.

Pada tatap muka barusan, Indra menjelaskan program untuk semua Tim nasional Indonesia. Dari mulai senior, U-19, U-16, sampai wanita.

"Kami uraikan beberapa gagasan dan program dengan lihat keadaan terbaru yang masih juga dalam epidemi virus corona," tutur Indra.

"Karena itu, kami dari Departemen Tehnik ingin persiapan Tim nasional Indonesia U-19 yang akan bertanding di Piala Dunia U-20 2021 selekasnya bentuk rangka team. Program periodesasi persiapan Tim nasional Indonesia U-19 selekasnya dibikin sampai moment diawali."

"Tim nasional senior jadi perhatian serius PSSI berita bola hari ini sebab terkait dengan rangking FIFA. Pemfokusan latihan periode pendek tidak disarankan sebab fakta kesehatan serta izin keluar masuk pemain," tuturnya memberikan tambahan.Dibantu Iwan Bule
Kehadiran Indra serta teamnya berbuah hasil. Karena, didukung oleh Iwan Bule, panggilan dekat Mochamad Iriawan.

"PSSI pasti memberikan dukungan program yang paling baik untuk Tim nasional Indonesia. Ditambah lagi tahun kedepan kita akan bertanding di Piala Dunia U-20," papar Iwan Bule.

"Pasti kami ingin berprestasi di tiap tempat yang diiringi. Tetapi kami harus juga lihat keadaan waktu epidemi virus corona untuk lakukan program Tim nasional Indonesia khususnya waktu pemfokusan latihan," paparnya.

Tatap muka barusan didatangi oleh beberapa pejabat PSSI yang lain. Dari mulai Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, Vivin Sungkono, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, serta Staf Spesial Leo Siegers.



Add comment