Reader Comments

5 Panduan Pilih AC Portable serta Keunggulannya

by Lintang Bumi Indonesia (2020-06-10)

 |  Post Reply

Tidak beberapa orang yang mengetahui jika temperatur udara di Indonesia alami peningkatan persepuluh (10) tahunnya. Tidak main-main, peningkatan ini dapat capai 0,0360C sampai 1,3830C. Analisis data itu diambil dari BMKG dari tahu 1983-2003. Sedang menurut Panel Pakar Antarpemerintah mengenai Perkembangan Iklim (IPPC), Indonesia akan ada pada situasi yang susah dikontrol bila peningkatan temperatur udara capai 20C sampai tahun 2050.

Peningkatan temperatur memang membuat tidak nyaman, ditambah lagi buat Anda yang mewajibkan kerja di ruang. Karena itu kedatangan kipas angin atau yang semakin kekinian ialah air conditioner (AC), dari mulai AC split, standing floor, type cassete, AC window, cantral, duct, serta AC Portable akan menolong.

Sekarang, ada beberapa sekali brand AC Portable dari beberapa perusahaan eletronik. Lihat jumlah mode AC yang sangat banyak membuat Anda terkadang bingung pilih yang mana. Nah, untuk kurangi ketidaktahuan Anda, baca panduan pilih AC Portable yang baik serta pas berikut :

Panduan Pilih AC Portable
Merek AC Portable
Terdapat beberapa AC dari beberapa brand yang telah populer sebab mutunya. Jadi jangan dipengaruhi pada brand yang belum jelas serta membeli karena hanya harga benar-benar murah. Makin populer serta makin banyak pemakai satu brand AC Portable itu, bermakna mutunya makin baik serta di atas rerata.
Lihat Feature Penambahan
Tiap brand atau merek mempunyai detail pada semasing produknya. Periksalah dengan cara detil detailnya serta mana yang semakin cocok untuk ruang Anda. Serta sekarang banyak sejumlah fitur yang ditawarkan pada produk AC Portable yang semakin mempermudah pemakainya. Dari banyaknya feature yang ada, semakin lebih baik bila Anda pilih AC yang mempunyai feature pencuci udara serta pembasmi berbau tidak enak. Mengapa pilih feature itu? Sebab feature itu semakin lebih bagus untuk kesehatan serta kenyamanan pemakai.

Pilih Daya/watt AC yang Sesuai dengan
Sama seperti yang Anda ketahui, makin kecil PK AC, akan makin rendah daya listrik yang dikeluarkan serprti yang di katakan oleh https://www.in-bloom.co/ . Tidak ada kelirunya Anda pilih AC Portable tipe low watt ini bila tegangan listrik di dalam rumah belum tinggi. Untuk AC tipe low watt, umumnya diawali pada 225 watt ke atas. Hal-hal lain yang perlu Anda lihat adalah apa nanti Anda akan seringkali buka tutup pintu, AC akan seringkali dinyalakan lalu dimatikan lagi dan lain-lain.Bila masih seringkali lakukan hal itu, semakin lebih dianjurkan untuk pilih AC dengan watt rendah saja.

Pilih PK Sesuiakan dengan Keperluan
PK adalah hal yang perlu untuk Anda lihat, sebab bila salah memastikannya karena itu ruang akan berasa tidak nyaman. Lalu berapakah PK yang sesuai ruang Anda? berikut catatan kecil mengenai ukuran PK:
½ PK : 5000 BTU/h (ukuran ruang 10m2)
¾ PK : 7000 BTU/h (ukuran ruang 14m2)
1 PK : 9000 BTU/h (ukuran ruang 18m2)
1 ½ PK : 12000 BTU/h (ukuran ruang 24m2)
2 PK : 18000 BTU/h (ukuran ruang 36m2)

Pemakaian Listrik
Pilih AC yang tidak memboroskan listrik Anda dengan pilih AC yang efektif seperti AC Standar serta low watt. Dengan ini, jangan bingung bila pemakaian listrik Anda akan naik bila Anda pilih menggunakan AC tipe inverter serta AC di atas 1,5 PK.



Add comment