Reader Comments

Solusi Efektif Sederhana untuk Mencegah Kembali Asam Lambung

by Lintang Bumi Indonesia (2020-06-22)

 |  Post Reply

Jadi Anda punya sedikit mulas? Dada terasa seperti terbakar? Apakah rasa empedu yang mengerikan masuk ke tenggorokan Anda? Nah, Anda mungkin salah satu dari banyak penderita GERD atau penyakit gastroesophageal reflux.

Sementara Anda mencari solusi untuk sakit perut Anda, salah satu solusi murah mungkin hanya bantal kecil.

Bantal refluks asam lambung naik adalah alternatif perawatan yang murah untuk membantu Anda meredakan sakit maag. Berinvestasi dalam bantal khusus seperti ini dapat menghemat banyak dalam jangka panjang terutama jika Anda menderita sakit perut jenis ini. Ini mungkin saja pilihan yang bisa Anda gunakan bersamaan dengan perawatan yang lebih tradisional. Menggunakan bantal khusus ini juga tidak memiliki efek samping sehingga tidak ada risiko, tidak seperti banyak obat dan operasi perawatan GERD yang juga dapat Anda pilih ketika Anda mencari perawatan yang tepat untuk Anda.

Refluks asam paling sering disebabkan oleh jenis dan jumlah makanan yang Anda makan dan juga diperparah dengan berbaring setelah makan berat. Ini bukan ide terbaik untuk makan besar dan kemudian berbaring sebentar. Salah! Anda menyebabkan tubuh Anda harus bekerja melawan gravitasi untuk memindahkan makanan melalui sistem Anda. Ini benar-benar dasar-dasar mekanika. Ketika Anda berbaring, itu membuat asam lambung jauh lebih mudah untuk meluncur kembali ke kerongkongan.

Namun, meletakkan bantal di bawah kepala Anda dan bahkan di bawah bahu Anda untuk membuat Anda sedikit terangkat dapat membantu mencegah refluks atau mengurangi episode jika mulas benar-benar unggul. Bantal refluks asam adalah pilihan yang bagus untuk perawatan gratis saat Anda bekerja untuk mengelola sakit perut dengan lebih baik. Dengan tujuan utama mengangkat kepala dan bahu, ini adalah alat yang sempurna untuk membantu mencegah asam dari lambung naik kembali ke kerongkongan Anda.

Ada berbagai macam bantal yang tersedia di pasaran saat ini. Sebagian besar datang dalam busa atau bahan plastik tetapi yang paling umum adalah bantal khusus buatan busa. Ini datang dengan irisan plastik lembut di samping. Tapi yang terbaik untuk didapatkan adalah yang tiup karena Anda dapat menyesuaikannya tergantung pada preferensi Anda. Bantal refluks asam efektif tetapi jangan lupa bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakannya. Anda ingin benar-benar yakin bahwa Anda memiliki diagnosis yang akurat sebelum mulai mengobati sendiri. Dokter pribadi Anda adalah orang terbaik untuk membantu membimbing Anda dengan masalah ini.



Add comment