Reader Comments

20 Film Romantis Indonesia Paling baik yang Dapat Buat Terharu & Baper

by Lintang Bumi Indonesia (2020-06-30)

 |  Post Reply

Sedang cari ide untuk jalinan asmara kamu? Film dapat jadi sumber ide yang pas? Yuk, saksikan 20 film romantis Indonesia paling baik di bawah ini! Kamu fans film romantis yang sednag cari rujukan baru? Atau sekedar hanya cari daftar film romantis untuk dilihat bersama-sama pasangan pada hari Valentine?

Apa saja tujuan serta maksudnya, kamu sedang datangi halaman artikel yang pas, Toppers.

Karena, di sini telah ada daftar film romantis Indonesia pilihan yang menarik untuk dilihat bersama-sama orang terkasih atau sendirian sekalinya.

Selekasnya sediakan tisu! Film-film romantis Indonesia berikut ini akan membuat kamu mewek serta baper! Yuk, melihat daftarnya berikut ini

Daftar Film Romantis indoxxi Indonesia Paling baik
1. Ayat-Ayat Cinta
AAC diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy. Fikm romantis Indonesia ini bercerita cerita Fahri bin Abdillah (edi Nuril), seorang pemuda Indonesia yang tuntut pengetahuan di Kampus Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Yang buat menarik, film ini tidak cuma tawarkan permasalahan percintaan, tetapi deskripsi begitu hidup berpoligami seperti dirasakan beberapa orang rupanya tidak seindah serta segampang yang dipikirkan.

2. Dilan 1991
22 Desember 1990, Dilan serta Milea sah pacaran. Ditengah-tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah sebab berkelahi dengan Anhar. Dilan makin terjebak dalam perkelahian serta mendapatkan lawan baru.

Milea cemas mengenai hari esok Dilan serta berasa jika dia mempunyai hak untuk larang Dilan untuk terjebak dalam geng motor.

Di tengahnya semua permasalahan ini, Yugo, putra sepupu jauh ayah Milea yang barusan datang dari Belgia berjumpa Milea.

Mereka juga seringkali habiskan waktu bersama-sama. Film Dilan 1991 kemungkinan jadi salah satunya film romantis Indonesia yang sangat ramai dibicarakan pada tahun 2019 kemarin.

3. Janji Joni
Film romantis Indonesia ini menceritakan mengenai pengantar rol film namanya Joni (Nicholas Saputra) dari bioskop satu ke bioskop yang lain.

Satu hari dia lihat pemirsa wanita yang benar-benar canitk yang diketahui namanya Angelique (Maria Renata).

Joni ingin berteman serta ketahui nama wanita itu tanpa ada memedulikan cowok yang ada di samping wanita itu (Otto, Surya Saputra).

Wanita itu cuma ingin memberitahukan namanya bila Joni bisa penuhi janjinya untuk mengantarkan rol film yang akan dia saksikan pas waktu. Narasi mulai hebat saat menunjukkan perjuangan Joni untuk penuhi janjinya itu.

4. Twivortiare
Alexandra Rhea (Raihaanun) benar-benar bahagia waktu pada akhirnya dapat menikah dengan lelaki mimpinya, Beno (Reza Rahadian), seorang dokter bedah yang tengah naik daun. Hari-hari pertama Alex jalani kehidupannya dengan Beno, dia berasa benar-benar bahagia.

Seiring waktu berjalan, Alex berasa kehidupan pernikahannya monoton. Beno tetap mengutamakan semua pasien dibanding dengan dianya. Alex berasa tidak diperlukan serta pilih berpisah dari Beno. Pada akhirnya, mereka juga berpisah.

Sekian tahun berlalu. Alex telah mempunyai pacar serta Beno masih repot dengan kerjanya.

Hingga kemudian, Beno berasa ada yang kosong dalam dianya serta inginkan figur Alex dalam kehidupannya lagi.

5. #TemanTapiMenikah
Ayu serta Ditto sudah jadi rekan semasa 12 tahun. Semasa persahabatan mereka, Ditto diam-diam jatuh hati kepadanya. Sampai satu hari, Ayu menjelaskan padanya jika ia akan menikah.

Rekan Tetapi Menikah sebuah film drama percintaan romantis yang mudah dilihat sebab perselisihan yang diberikan tidak berat.

Tetapi, masih memberi cerita di antara Ditto serta Ucha yang dapat mengulang-ulang kembali lagi memory kamu mengenai cinta serta pertemanan.

6. Ada Apa Dengan Cinta?
Cinta (Dian Sastro) adalah gadis terkenal di sekolahnya yang jatuh hati pada Rangga ( Nicholas Saputra), walau diakhir narasi, cinta mereka dipisah oleh jarak.

Rangga pada akhirnya geser ke New York, tinggalkan Cinta yang mengejarnya di Lapangan terbang Jakarta. Rangga masih menyukai Cinta. AADC dapat dikatakan sebagai film romantis Indonesia yang mengidentifikasi kebangkitan film Indonesia pada tahun 2000an.

7. Dilan 1990
Film ini bicara mengenai cerita cinta di sekolah menengah atas. Seorang siswa namanya Dilan berjumpa dengan siswa baru yang geser dari Jakarta ke Bandung. Siswa itu namanya Milea, seorang gadis cantik dari kelas 2 Biologi 3.

Cerita mereka dapat disebut unik serta tidak sama dari cerita cinta biasa biasanya. Film ini memperlihatkan ciri-ciriisasi Dilan yang sama dengan dalam versus novel.

Secara singkat, mereka sama-sama jatuh hati meskipun di saat itu Milea masih memiliki pacar di Jakarta serta Dilan masih bersikukuh ingin memperoleh hati Milea.

Film romantis Indonesia ini akan bawa kamu bernostalgia ke Bandung masa 90-an dengan romansa unik dari ke-2 tokoh.



Add comment