Reader Comments

Dekorasi Ruang Tamu dan Desain Ide

"Lintang Bumi Indonesia" (2020-07-08)

 |  Post Reply

Ruang tamu Anda mengambil sejumlah peran berbeda yang membutuhkan teknik dekorasi yang menantang dan menuntut perencanaan yang tepat. Anda mungkin ingin kamar Anda melayani dan menghibur tamu Anda, atau Anda mungkin menginginkannya sebagai ruang santai Anda yang hanya menampung kegiatan santai Anda misalnya menonton TV, membaca atau bergaul dengan anggota keluarga. Jadi sebelum Anda mulai mendekorasi ruang tamu Anda, rencanakan anggaran Anda dan sesuaikan dengan perencanaan Anda. Artikel ini akan menyajikan beberapa cara ekonomis Anda untuk membawa warna ke ruang tamu Anda dan meningkatkan dekorasi.

Percikkan Niche Anda

Anda dapat menambahkan sedikit warna dan bayangan dengan mengecat satu dinding dengan warna berani. Ini akan mengubah titik pusat ruangan Anda tanpa bantuan benda dekorasi yang mahal atau mewah. avantela blog Relung dan ceruk adalah tempat yang sempurna untuk melukis. Percikan warna-warna berani yang mungkin menjadi nada lebih gelap dari sisa dinding atau pujian untuk tema warna umum ruang tamu Anda, adalah cara sempurna untuk membawa perubahan kreatif di ruang tamu Anda.

Lempar Beberapa Bantal Sofa

Anda juga dapat menambahkan beberapa bantal atau bantal pada furnitur Anda, yang menambah warna pada furnitur solid Anda. Bantal cerah dan bermotif menambah warna yang tepat untuk furnitur kamar Anda dan juga termasuk kenyamanan untuk tempat duduk Anda.

Efek Ibu Alam

Anda dapat menggunakan bantuan tanaman hijau atau bunga untuk menambahkan tidak hanya warna ke ruang tamu Anda tetapi juga kepribadian dan aroma. Ini menambah perasaan baik dan menenangkan ke kamar Anda. Namun, jika Anda tidak menyukai tanaman di dalam rumah atau tidak bisa merawat tanaman maka Anda dapat memilih untuk bunga buatan yang hanya perlu dibersihkan.

Pasang Lampu Fancy

Untuk tampilan yang lebih klasik, tambahkan lampu yang menarik dan mewah di dalam kamar Anda. Anda dapat memasang komponen listrik di dalam pot atau pahatan pilihan Anda yang memberikan kekhususan dan kepribadian pada ruangan Anda. Lampu kuning memainkan peran yang menenangkan dan sangat menggoda.

Warnai Lantai

Anda dapat mulai membersihkan lantai dengan menambahkan karpet berwarna-warni di ruang tamu Anda yang menambah tekstur dan elemen menyenangkan di dalam ruangan. Menggunakannya di atas lantai kayu keras atau karpet biasa dapat menciptakan efek yang menarik. Cobalah untuk memilih karpet yang bertema seluruh ruang tamu.

Personalisasi berseni

Personalisasi ruang keluarga Anda dengan gaya seni dengan menambahkan galeri foto keluarga di dinding polos. Bingkai foto Anda dan letakkan secara strategis di dinding untuk menambah warna dan keunikan ke ruang tamu Anda. Anda selanjutnya dapat menambahkan benda-benda dekoratif di sekitar ruangan di rak, rak atau meja. Benda antik, foto, toples buah kering atau permen dapat digunakan.



Add comment