Reader Comments

Hukum dan sebuah ekonomi

by retno anggraini (2020-03-12)

In response to Re: Re: infosarana4d agen togel terpercaya
 |  Post Reply

Di masa-masa sulit, pendidikan tinggi, sebagai sebuah industri, berjalan dengan sangat baik. Orang-orang memperhatikan prospek pekerjaan mereka dan banyak yang memutuskan untuk meningkatkan keterampilan mereka dengan mendapatkan kredensial tambahan. berita kriminalitas dan hukum

Sekolah hukum adalah sesuatu yang hampir setengah dari populasi mempertimbangkan pada satu waktu atau yang lain. Namun, dalam ekonomi yang sulit ini, apakah sekolah hukum mengubah Impian Amerika yang berulang ini menjadi mimpi buruk utang?

Seluruh generasi pengacara yang baru dicetak, menghadapi pinjaman mahasiswa seukuran rumah pertama yang sederhana, berada di tempat yang sama ketatnya dengan mereka yang membeli terlalu banyak real estat selama tahun-tahun booming. Hanya untuk pengacara baru ini, tidak ada proses penyitaan untuk membuat hutang hilang.

Dan prospeknya, well, menakutkan. Perusahaan kecil dan menengah yang sudah mapan akan menyewakan ruang kantor, tetapi mereka tidak akan membayar gaji. Perusahaan-perusahaan yang lebih besar sedang merampingkan daftar nama pengacara mereka. Sebuah studi Hukum Northwestern memperkirakan bahwa sektor perusahaan besar telah kehilangan lebih dari 15.000 posisi pengacara dan staf sejak 2008.

Departemen hukum perusahaan memangkas biaya hukum; apa pun yang dapat di-outsourcing-kan ke India di mana ada banyak pengacara murah, yang ingin meninjau dokumen-dokumen dengan harga sekitar $ 20 per jam.

Meskipun pandangan suram ini, sekolah-sekolah hukum melaporkan hingga 93% dari lulusan mereka, "diketahui dipekerjakan sembilan bulan setelah lulus." Statistik ini didukung oleh peringkat sekolah hukum tahunan yang diterbitkan oleh News & World Report AS.

Namun, pekerjaan sebagai barista di Starbucks berbeda dengan bekerja di profesi hukum. Untuk meningkatkan statistik mereka, beberapa sekolah hukum telah diketahui untuk sementara menyewa batalion lulusan baru mereka dengan biaya $ 20 per jam untuk bekerja di kantor penempatan. Statistik Berita A.S. tidak memperhitungkan distorsi ini.

Tema suram ini adalah fokus dari teknik pemasaran "over-the-top" terbaru yang digunakan oleh Cooley Law School Lansing. Korelasi antara kurangnya pekerjaan dan jumlah pengacara yang benar-benar terdokumentasi dengan baik di blogosphere.

Tidak semuanya buruk. Siswa dengan motivasi tinggi dan nilai yang bagus dapat bertahan dengan pekerjaan yang baik di bidang yang mereka pilih, bahkan setelah mereka melepas kacamata berwarna merah jambu mereka.

Dalam masyarakat bebas kita, dengan perdagangannya, godaan dan pernikahan yang dibuang, akan selalu ada permintaan yang kuat untuk layanan hukum.

Timothy P. Flynn adalah seorang pengacara berlisensi di Michigan sejak tahun 1988. Jika Anda memiliki hukum keluarga yang keras, hukum pidana, atau masalah wasiat, hubungi penulis ini untuk konsultasi gratis.



Add comment