Reader Comments

Teknologi

"aaa" (2020-05-18)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Dalam kehidupan sehari-hari saat ini, orang lega banyak teknologi yang berbeda. Mulai dari komunikasi untuk memudahkan pekerjaan.

Teknologi ada begitu cepat bahwa kerja keras manusia diganti. Jadi apa srbenarnya akal teknologi?

Secara umum, teknik ini berbagai tujuan dan sarana berupa berbagai jenis peralatan atau sistem bahwa fitur menyediakan untuk orang-orang kenyamanan.

Dalam hal bahasa, teknologi adalah dari kata Technologia (Yunani) Techno pengetahuan penting 'dan logia yang berarti' pengetahuan 'yang diturunkan.

Pertama, pentingnya teknologi terbatas benda-benda nyata seperti perangkat keras atau mesin.

Namun seiring waktu, pentingnya teknologi telah diperluas. itu tidak terbatas pada benda-benda tetapi juga aset tidak berwujud.

Manusia menggunakan teknologi di bidang komunikasi, belajar, transportasi, industri, manufaktur, keamanan data dan sebagainya. Luas definisi teknologi, setiap orang memiliki cara sendiri untuk memahami maknanya.

Yang jelas, teknologi pada ponsel pintar, laptop, komputer, pesawat terbang, kereta api terbatas. alat-alat sederhana seperti palu, sendok, kursi, botol juga merupakan bagian dari seni.

Sesuai penertian beberapa ahli adalah sebagai berikut.

1. Gary J Anglin

Menurut teknologi Gary J Anglin, penerapan ilmu perilaku dan aplikasi alam dan pengetahuan lainnya dan mensistem masalahnya selesai.

2. M Maryono

Maryono mengatakan teknologi adalah pengembangan dan penerapan berbagai peralatan atau sistem untuk memecahkan masalah dalam kehidupan yang dihadapi umat manusia
Setiap hari.

3. Jacques Ellil

Teknologi adalah metode umum, dan melakukan efisien, ditandai dengan efisiensi dalam setiap kegiatan manusia.



Add comment