Reader Comments

Download lagu mp3

"aaa" (2020-05-26)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Jika Anda suka lagu-lagu pop Barat sekaligus sebagai lagu Korea, menjadi terjembatani lagu yang sama "Kiss and Make Up" memiliki dua Lipa dengan blackpink

Lagu "High Hopes" juga diingat kembali ke tujuan yang sama untuk mencapai impian mereka. tidak menyerah, ada harapan!

Mudah-mudahan Anda hanya dapat menambahkan lagu ke daftar anak Anda melalui telepon, ya. Biarkan setiap pagi Anda dapat mendengarkan dan memberikan begitu banyak energi positif penuh semangat. 'Re tidak sedih mereka tidak khawatir. Meskipun beratnya tidak ada masalah hari ini, besok, atau lusa, semuanya berjalan. Hal ini hanya diperlukan untuk menciptakan kepercayaan benar-benar selesai. 🙂

Setelah menerima daftar favorit untuk drama menonton, sekarang adalah waktu untuk menambahkan playlist lagu juga. Di sisi lain, musisi dan produktif dikenal idola Korea merilis lagu tersebut. Tentunya Anda tidak akan kehabisan stok lagu manjain setiap hari.

Berikut ini adalah rekomendasi yang akan membuat lagu hari Anda di malam hari yang paling sempurna dan menarik. Check it out guys!

1. Hari 6-Selamat

Berada dalam mini album "The Day", sebuah lagu Selamat juga menjadi salah satu lagu debut pertama Day6 di industri musik Korea. Mini album ini berisi enam lagu, sehingga yang paling berkesan mini-album dari band rock ini. Di bawah naungan JYP Entertainment, Day6 begitu sukses band yang idol disukai oleh banyak orang.


Sepanjang 2019 ada banyak lagu yang telah dirilis, baik oleh musisi yang berada di atas serta pendatang baru. Pasti banyak pecinta musik yang terus memainkan lagu-lagu mereka di playlist.

Ada lagu yang bisa dinikmati di layanan streaming Joox musik seperti, Spotify, atau upload ke YouTube. Selain itu, lagu-lagu yang sering diputar di TV dan radio.

Berikut adalah beberapa lagu populer di seluruh 2019 kemarin.

Download lagu mp3 Senorita - Shawn Mendes feat. Camila Cabello

Siapa yang tidak kenal Shawn Mendes? Ini adalah duet dengan penyanyi Camila Cabello dan merilis sebuah lagu yang berjudul Nona, meng-upload video ke YouTube pada 21 Juni, 2019. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, lagu ini langsung menjadi top tren Youtube.

Sejauh lagu di YouTube membuat sudah mencapai lebih dari 880 juta kali di seluruh dunia, yang membuatnya lagu terlaris tahun 2019 lalu.



Add comment