Reader Comments

Mahatekno

"aaa" (2020-05-27)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

kemajuan teknologi perubahan sistematis yang terjadi dengan teknologi. Lalu selama memberi-ribu tahun, teknologi telah dikenal manusia, hanya saja tidak secanggih bentuknya dengan apa yang kami temukan di masa sekarang.

 


1. Periode prasejarah
Dalam pra-sejarah, teknologi yang digunakan adalah batu, perunggu dan besi. Teknologi ini dikenal dalam contoh pra-sejarah adalah pedang, kapak tangan dan pembuluh perunggu.

 

2. Teknologi Umur
Pada saat ini teknologi telah berkembang untuk pembangunan, maritim, pertanian, stasioner. Orang yang akrab dengan bagaimana membangun konstruksi bangunan mencapai langkah yang rumit. Misalnya piramida, perahu, mercusuar dan jam matahari.

 


3. Teknologi untuk era modern Abad Pertengahan
Saat ini teknologi yang digunakan telah berkembang, ditandai dengan adanya berbagai penemuan, seperti di bidang astronomi, kedokteran, matematika, militer untuk kartografi. Misalnya panah, mencetak mesin, aljabar dan navigasi kapal.

 

4. Revolusi Industri Teknologi
Perkembangan teknologi mulai terlihat lebih jelas pada saat ini. Berbagai jenis mesin berhasil dibuat maka tenaga manusia digantikan oleh tenaga mesin. Periode ini adalah cikal bakal kemajuan teknologi saat ini. Sebagai contoh, mobil, menghasilkan telegraf, telepon, alat tenun, mesin uap awal dan sepeda.


5. Teknologi di abad ke-20
Mahatekno - Dalam era ini. Neil Armstrong mendarat di bulan. Teknologi di bidang lain berkembang pesat. Di bidang militer, bom atom berhasil dibuat. Transistor adalah prekursor ukuran tim kecil, karena juga ditemukan. Pada akhir abad ini, internet diperkenalkan kepada publik dan perdagangan.

Contoh teknologi lainnya dari abad ke-20: Lemari Es, teknologi vaksinasi vakum, microwave.


6. Pengembangan teknologi abad ke-21
Selama periode ini, dan sedang mengembangkan berbagai teknologi. Dari teknologi yang diperlukan untuk rumah, teknologi pendidikan, sosial, informasi, dan lain-lain.



Add comment