Reader Comments

cat epoxy lantai

"aaa" (2020-05-27)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Jika Anda ingin belajar bagaimana menerapkan cat lantai epoxy sempurna sesuai lantai epoxy aplikator profesional, artikel ini akan memandu Anda dengan jelas dan sederhana. Saran tentang bagaimana aplikasi ini didasarkan pada pengalaman aplikator lantai langsung epoxy yang telah bekerja pada ratusan proyek di berbagai industri lantai epoxy. Hadir dalam enam langkah praktis, penggunaan self-leveling cat epoxy terdiri dari dua komponen (dasar epoxy dan hardener). Dalam aplikasi, Anda perlu menyiapkan alat sederhana seperti roller.

Applier epoxy lantai
Kami tidak menjamin bahwa Anda dapat menerapkan epoxy lantai seperti aplikator profesional. Tapi setidaknya Anda dapat mengetahui trik yang dilakukan oleh operator profesional di lantai epoxy menyelesaikan proyek secepat mungkin, dan memperhatikan hal-hal yang tidak dianjurkan untuk dilakukan.

epoxy cat masalah lengket
Selalu pastikan untuk segera menuangkan atau cat meratakan permukaan lantai epoxy yang akan dilapisi, setelah proses pencampuran selesai. Mengapa?

Dua-komponen cat epoxy lantai pembentuk permukaan terdiri resin epoxy dan hardener epoxy, ketika keduanya dicampur, reaksi kimia yang menghasilkan panas terjadi. Biarkan cat epoxy terlalu lama dalam ember akan menyebabkan banyak panas yang dihasilkan dan mengeras lebih cepat kemudian ketika installer dituangkan ke permukaan yang akan dilapisi, cat epoxy yang terjadi sulit untuk menyebar dan lari, karena terlalu lengket.

Dengan cara yang sama, masalah ditinjau biasanya ditemukan menggunakan lantai cat cat epoxy lantai, meskipun tampaknya sulit untuk melaksanakan karena masalah sepele, tetapi menjalankan risiko kegagalan seperti yang disebutkan di atas, tetapi karena waktu ingin mengikuti proses lukisan, kemungkinan besar masalah akan diabaikan dengan mudah. Di masa depan kita bisa berbagi dengan solusi terkait lainnya cat epoxy, maka isu-isu, menyimpan alamat website kami dan berhenti oleh lagi.



Add comment