Reader Comments

Kamar Mandi

"aaa" (2020-06-01)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Jika Anda suka berlama-lama di kamar mandi waktu menghabiskan, Anda tidak sendirian. Selain menjadi tempat bagi tubuh diperlukan rutin serta ruang membersihkan diri, banyak dari kita yang suka melakukan kegiatan lain seperti membaca buku atau mendengarkan musik sambil merendam padat bergegas sepanjang hari lebih. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa kamar mandi yang nyaman adalah impian bagi banyak orang.

Pertanyaannya adalah apakah kamar mandi yang indah dan nyaman tergantung pada ruang lingkup dan ukuran? Tidak benar! Berikut adalah membuat kamar mandi kecil terlihat cantik dan menyenangkan 9 renovasi Inspirasi.

1. Sentuh Magic built-in furniture
Tips effektivstenen waktu dan bebas untuk menyelamatkan dari waktu ribetnya Removable. Built-in furniture pada dasarnya adalah untuk memaksimalkan perintah individu untuk pemasok, biasanya kapasitas ruangan. Tidak perlu repot ukuran furnitur untuk memperkirakan ukuran kamar mandi untuk menyesuaikan. Selama sisa estetika berlaku sehubungan biasanya built-in penampilan furnitur bahkan lebih indah, karena itu hanya digunakan disenadakan dengan aspek-aspek lain dari ruangan, seperti cat atau keramik.

2. Gunakan bermotif lantai yang sama
Dengan menggunakan ubin tampilan lantai bermotif dan warna yang sama di seluruh ruangan, kamar mandi kecil lebih akan plong dan luas. Sebaliknya, jika ruangan kamar mandi berukuran kecil, panel telah bervariasi antara daerah sekitar wastafel dan bak mandi, misalnya, ruang lebih terisolasi dan muncul jauh lebih sempit.

3. Pergi ke pintu geser
Insiden di mana kami merasa Kamar Mandi sempit itu, ketika pintu untuk sebagian besar sisi ruangan terbuka, meskipun hanya sedikit, tertutup atau terhambat. Pintu geser dapat menjadi solusi yang baik untuk ini. Di samping kamar mandi terlihat untuk membuat lebih banyak pukulan, pintu geser juga merupakan cara cepat kamar mandi tampaknya membuat lebih elegan.



Add comment