Reader Comments

Rumah minimalis

"aaa" (2020-06-02)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Pilihlah furniture berkualitas
font size rumah 21 atau 36 memang sangat sulit ketika datang ke memilih furnitur untuk ruang yang alasan yang sangat terbatas. Anda harus memilih prabotan dibutuhkan dengan kualitas yang baik. Dibandingkan dengan membeli banyak furnitur dan mebel yang terbaik adalah pertama yang item yang paling dibutuhkan ditentukan. Terbaik memilih furnitur dengan bahan terbaik dengan harga yang sedikit mahal.

Bermain dengan tekstur
Desain minimalis interior juga didasarkan pada tekstur permainan. Jangan biarkan rumah Anda terasa begitu datar dengan penggunaan bahan yang sama. Misalnya, hanya menggunakan furnitur kayu solid, tentu saja, dengan warna coklat dan semua bahan dekorasi nya juga digunakan sendiri. Sebenarnya, hal itu akan membuat rumah Anda tampak berat dan menindas. Cobalah untuk bermain tekstur yang sangat mislanya dengan menambahkan karpet, bantal atau selimut. Tapi ingat bahwa sekali lagi harus menggunakan nada warna yang sesuai dengan warna dasar yang telah dipilih sebelumnya.

Investasi di tempat yang elegan untuk menyimpan barang
Sebuah media rumah kecil juga memiliki ruang yang sangat terbatas. Anda mungkin memiliki banyak hal ini berarti kami juga harus berinvestasi tempat untuk menyimpan barang. Sekarang tampaknya bahwa tidak sulit untuk membeli produk kotak penyimpanan elegan. Selain berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang, kotak-kotak ini juga dapat menjadi dekorasi Rumah minimalis dengan gaya know.

Cobalah untuk mendapatkan pencahayaan alami
Salah satu cara untuk mendapatkan rumah yang nyaman adalah untuk mendapatkan cahaya atau pencahayaan terbaik. Tidak ada salahnya untuk berinvestasi mengubah pengaturan jendela cahaya besar atau menambahkan rumah, cahaya alami. Jangan memberikan cahaya rendah lainnya karena rumah Anda akan terlihat tua dan usang. Jika Anda tidak dapat membentuk kembali desain lampu dan jendela saya beli adalah lampu meja atau dudukan lampu.



Add comment