Reader Comments

pengolahan limbah

"aaa" (2020-06-04)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Penyemprotan (limbah pembongkaran)

Penyemprotan adalah anorganik limbah proses pengobatan padat dengan cara menghancurkan mobil sampah dilengkapi dengan alat penggiling pergi. Melalui proses ini, limbah dapat dihancurkan menjadi potongan-potongan kecil yang dapat digunakan untuk harta cekung atau dataran rendah.

6R

Skuadron, saya tidak pernah mendengar 6R jangka? 6R yang dimaksud disini adalah menggunakan kembali, mengurangi, mendaur ulang, mengganti, mengisi ulang, perbaikan. Tentu saja, itu tidak lagi aneh, kan? Sekarang Anda berbicara 00:59 huek, jadi jangan lupa!

penggunaan kembali

Menggunakan kembali (reuse), re-digunakan tanpa pengolahan barang. Sebagai contoh, sebuah kotak sepatu tua digunakan untuk menyimpan surat, kaleng minuman digunakan sebagai pensil, atau plastik belanja dapat digunakan kembali digunakan untuk membawa bahan makanan di lain waktu. Hayo belum pernah melakukan ini belum?

Mengurangi

pengolahan limbah - Mengurangi (reduce) adalah segala bentuk kegiatan atau perilaku yang dapat mengurangi produksi sampah. Contoh: kaleng atau kotak digunakan untuk menyimpan gula, minyak, garam dan sebagainya. Jadi tidak perlu membeli wadah baru. Pembeli ke pasar, membawa tas dari rumah, jadi tidak perlu meminta kantong plastik di toko / vendor. Mulai sekarang yuck disiplin, sehingga tidak menambah sampah plastik!

Recycle

Rework (recycle), yaitu penggunaan properti yang digunakan untuk memproses bahan untuk digunakan nanti. Contoh: kertas daur ulang dan kompos adalah contoh dari daur ulang kegiatan. Umumnya, sekolah sering diadakan praktek membuat kertas daur ulang, di sini. Juga mengubah sekolah?

Menggantikan

Seringkali tidak, pesan makanan yang dikemas dalam plastik? Nah, jika sering berarti itu sudah berkontribusi terhadap jumlah sampah plastik di daerah sekitar itu. Menggantikan bahan plastik yang dapat digunakan kembali (diganti), adalah upaya untuk mengubah kebiasaan yang dapat mempercepat produksi limbah, terutama limbah memiliki sifat sulit dan berbahaya diproses. Contohnya adalah penggantian kebiasaan menggunakan kantong plastik dengan kertas atau daun.



Add comment