Reader Comments

Arcadia Design Architect

"aaa" (2020-06-05)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Untuk menciptakan suasana nyaman di rumah minimalis, kita perlu tempat untuk menyimpan benda-benda sementara merancang ruangan. Kita dapat menempatkan hal-hal di teras atau ruang bawah tanah sebelum kualifikasi untuk kembali ke rumah awal.

Langkah item akan membuat rumah berantakan, tetapi hasil akhirnya akan berguna untuk kenyamanan kita, bun. Pada akhirnya, kita tahu bahwa desain kamar yang nyaman dengan baik, jika tidak satu-satunya yang tersisa di ruang tamu adalah sofa, satu atau dua kursi, meja kopi dan televisi.

Memiliki minimalis adalah keinginan banyak orang saat ini. Karena kemudahan dan kesederhanaan untuk kunci minimalis.

Menurut desainer interior, Sharon Blaustein, minimalis adalah bagaimana menjaga ruang untuk tetap sederhana, tidak rumit, dan memiliki ruang arsitektur yang menarik. Warna-warna yang digunakan sebagian besar hitam putih dan diberikan aksen.

"Ruang desain minimalis menggabungkan rencana lantai terbuka dengan banyak cahaya, dan garis furnitur sederhana yang dibangun dengan baik dan nyaman. Semua ini menciptakan ruang menenangkan," kata Balustein kepada Elle Decor.

Hari ini Arcadia Design Architect, Anda bisa menerapkan banyak variasi dan minimalis terinspirasi Ibu. Salah satu gaya Jepang minimalis. Nah, jika ibu tertarik dalam membuat gaya Jepang minimalis, Anda dapat mengikuti tips yang disebutkan di Hunker.

1. Berikan garis horizontal di dekorasi rumah

Kesederhanaan dan keanggunan rumah minimalis Jepang sebagian karena penekanan pada tepi, yang bersih dan garing, garis lurus. Oleh karena itu, dekorasi rumah sering menggunakan garis horizontal, yang tidak hanya membuat rumah tampak sederhana, tetapi juga menciptakan aliran energi tenang dan seragam.

2. Gunakan furnitur atau aksen dengan bahan-bahan alami

Salah satu pilar rumah minimalis Jepang furniture atau produk, sederhana dan unsur-unsur alam. Dari lantai kayu yang indah, panel dinding dan atap, sebuah pohon dan taman batu di tengah-tengah ruang tamu. Hal ini juga membuat nuansa furniture yang nyaman dan sejuk rumah.



Add comment