Reader Comments

7 Alasan Kucing sering bersuara meow

"aa@aa.aa" (2020-06-25)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply


Stres, usia tua, atau bahkan rasa lapar mungkin membuat kucing Anda melatih pita suaranya lebih sering daripada yang bisa Anda tangani.

Saya tahu setiap pemilik kucing dari waktu ke waktu mengalami mengeong berlebihan dari teman kucing mereka. Terkadang sangat sulit untuk memahami mengapa sebenarnya kucing itu mengeong terus-menerus. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kucing mengeong terus-menerus.

Alasan di balik suara meow

1. Kucing Anda hanya butuh perhatian

Kucing Anda akan membutuhkan perhatian Anda saat dia bosan atau ketika dia menginginkan pasangan bermain. Jangan merespons setiap kali kucing Anda mengeong; Anda sebaiknya memberikan perhatian saat dia berhenti mengeong. Jika dia terus mengeong, pergi saja sebentar sampai dia tenang.

Anda hanya harus pergi jika kucing mengeong berlebihan. Namun, pastikan Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama kucing Anda setiap hari. Bermain dengannya untuk memastikan kucing telah berolahraga yang sangat penting untuk kesejahteraannya. Hadiahi kucing Anda saat tenang dan abaikan dia saat mengeong terus-menerus.

2. Penyakit

Kucing juga mengeong berlebihan ketika mencoba memberi tahu Anda bahwa mereka sakit. Ingat mengeong adalah salah satu cara yang digunakan kucing untuk berkomunikasi dengan pemiliknya. Meskipun kucing bisa pandai menyembunyikan penyakit, mengeong berlebihan tanpa minat pada makanan adalah peringatan yang cukup akan penyakit yang perlu diperhatikan.

Mengeong berlebihan bisa menjadi tanda peringatan penyakit ginjal, masalah buang air kecil, tiroid atau masalah kesehatan terkait kucing lainnya. Jika kucing Anda baru saja mengembangkan perilaku tersebut, kunjungan ke dokter hewan patut dilakukan.

3. Kelaparan

Beberapa kucing akan mengeong karena alasan terkait makanan. Saat makanan mangkuk kosong, kucing Anda akan memberi tahu Anda dan tidak dengan cara yang dingin. Pastikan kucing Anda sering mendapat makanan basah, dan Anda terkadang bisa mengejutkannya dengan makanan kaleng.

Pastikan kucing mendapatkan cukup makanan pada interval yang tepat. Juga, pastikan mangkuk airnya penuh.

Jangan ketinggalan

4. Stres

Hewan baru, manusia baru, perubahan di rumah dan banyak hal lain dapat menyebabkan stres pada kucing Anda.

Ketika kucing Anda terus mengeong selama perubahan ini, itu bisa berarti "Aku benar-benar marah padamu" atau "Aku tidak suka ini sama sekali."

Jelas, kucing Anda tidak akan mendikte ketidaksukaannya kepada Anda. Terserah Anda untuk mengenali perubahan baru dan efeknya terhadap teman kucing Anda. Saat membawa hewan baru ke rumah Anda, bersosialisasi dengan hewan peliharaan baru dan kucing Anda untuk menghilangkan masalah perilaku.

5. Kebingungan usia tua

Sama seperti manusia, kucing bisa bingung atau pelupa selama usia tua.

Disorientasi umum terjadi, dan kucing Anda mungkin sering mengeong karena kebingungan dan frustrasi. Jika kucing Anda terus mengeong atau menabrak sesuatu di malam hari, biarkan lampu menyala sepanjang malam. Anda juga dapat mengunjungi dokter hewan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lihat rentang suara yang dihasilkan mesin kecil ini: Video

6. Kucing sedang panas

Kucing betina menjadi sangat vokal tiba-tiba ketika mereka sedang panas. Mereka mengeong berlebihan untuk menarik perhatian pria. Selain itu, jantan menjadi berisik ketika mereka mendeteksi seekor kucing betina dalam jarak dekat.

Selamatkan diri Anda dan teman kucing dari masalah ini dengan meminta kucing Anda dikebiri atau dimandikan.

7. Kucing itu hanya ingin menyapa

Terkadang kucing Anda mengeong hanya untuk mengatakan 'hai' kepada Anda. Apakah itu.

Perhatian: Jangan membentak Kucing Anda untuk Meowing Berlebihan

Mencoba menenangkan kucing Anda adalah mengeong menjadi mengkhawatirkan dengan berinteraksi dengannya. Memarahi kucing karena mengeong terus-menerus dapat menyebabkan rasa tidak aman dan takut yang akan mengganggu hubungan Anda dengan kucing.

 



Add comment