Reader Comments

Distributor pneumatic

"aa@aa.aa" (2020-06-27)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Ban (Yunani: πνευματικός, pneumatikos) berasal dari kata "pneu" berarti udara terkompresi dan "otomatis", yang berarti ilmu atau hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu; sehingga arti penuh ban adalah ilmu / hal-hal yang berkaitan dengan udara terkompresi.

Pneumatik dan hidrolik memiliki bentuk yang sangat mirip kerja tetapi ada perbedaan yang signifikan perlu diketahui karena perbedaan yang menentukan aplikasi mereka di tempat kerja. sistem pneumatik adalah teknologi yang menggunakan kompresi udara untuk menghasilkan efek gerakan mekanis, sedangkan sistem hidrolik adalah sistem yang menggunakan tekanan fluida sebagai daya (sumber daya) dalam mekanisme, sehingga hidrolik yang digunakan untuk kontrol, transmisi dan penggunaan listrik dengan menggunakan cairan tekanan,

 

Air tersedot oleh kompresor dan disimpan dalam tangki air (trakea) untuk mencapai tekanan sekitar sekitar 6,9 bar. Mengapa saya harus 6-9 bar ?? Karena ketika tekanan di bawah 6 bar mengurangi kekuatan mekanik dari kerja silinder pneumatik dan sementara ketika tekanan di atas 9 bar akan berbahaya bagi sistem perpipaan atau kompresor.

Distributor pneumatic - Baca bagaimana standar yang terdapat tekanan maksimum dalam tangki air dari piring kompresor. Selain itu, udara terkompresi dipasok ke sirkuit pneumatik harus terlebih dahulu melewati udara pengering (dryer udara) untuk menghapus konten air di udara. Dan melanjutkan ke katup udara (katup menutup), regulator, katup solenoid dan kepala silinder untuk bekerja. Pergerakan silinder udara tergantung pada solenoid. Ketika tekanan udara saluran solenoid valve mengarah ke masuknya piston dari silinder udara akan bergerak maju, sementara katup solenoid ketika saluran udara bertekanan yang mengarah ke pintu keluar dari piston dari silinder udara dia akan bergerak kembali.

Jadi ini adalah penggunaan aplikasi pneumatik dari katup solenoid juga dapat dikombinasikan dengan peralatan listrik seperti PLC atau rangkaian kontrol listrik lainnya. Sehingga lebih mudah untuk menerapkan. Untuk cara menggabungkan penerapan PLC pneumatik juga membaca artikel berikutnya pada permintaan sederhana fusi PLC dan rangkaian kontrol pneumatik. Hal ini dapat berguna.



Add comment