Reader Comments

Stiker WA Lucu

"aa@aa.aa" (2020-06-28)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

pengguna Whatsapp, kan? Dalam dunia sekarang ini, yang tidak menggunakan Whatsapp. Dari ibu rumah tangga awal, anak sekolah, mahasiswa untuk pekerja kantor menggunakan Whatsapp sebagai sarana komunikasi. Dikutip dari Wikipedia, Whatsapp cross-platform pesan aplikasi yang memungkinkan kita untuk bertukar pesan SMS tanpa biaya, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

WhatsApp Messenger lebih populer dikenal dengan Whatsapp atau WA. Kami tahu lagi apakah Anda sekarang dapat menggunakan stiker yang disediakan dalam aplikasi mudah dan gratis Whatsapp? Ya, beberapa bulan yang lalu Whatsapp merilis sebuah fitur stiker baru. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan berbagai stiker menarik chatting aktivitas bila dilakukan. Selain itu, cara membuat stiker di WA juga cukup mudah.

Stiker WA Lucu - Kehadiran stiker pada akun Whatsapp, sehingga aplikasi ini semakin populer. Ada beberapa jenis label yang dapat dipilih. Bahkan sekarang ada juga stiker dengan foto wajah Anda atau orang lain yang mungkin akan dirilis! Apa yang harus dilakukan ketika Anda ingin menikmati fitur label pada WhatsApp? Apa perbedaan stiker di WA dengan stiker pada beberapa aplikasi chat yang lain? Cara membuat stiker di wa dengan foto Anda sendiri? Mari kita lihat, sehingga Anda dapat memahami lebih baik!


Dikutip dari Phone Arena, WhatsApp sedang intens untuk memperbarui video call fitur seperti multi-user, panjang fungsi penghapusan pesan dan stiker. fitur stiker ini bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iOS yang paling aktivitas chatting menarik. Untuk menikmati fitur terbaru dari Whatsapp ini, Anda harus meng-upgrade ke versi 2.18.329 WhatsApp di toko Google Play untuk pengguna Android.

Adapun pengguna iOS, silakan, untuk memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi 2.18.100. Ada beberapa stiker menyenangkan dan menarik yang dapat digunakan secara gratis. Anda juga dapat membuat stiker Anda sendiri dengan ekspresi yang berbeda dari foto-foto orang lain. Cara membuat stiker di WA juga cukup mudah. Banyak tutorial online yang dapat ditemukan. WhatsApp Messenger memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi chat yang lain.



Add comment