Reader Comments

destinasi wisata Sumatera Utara

"aa@aa.aa" (2020-06-29)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Asam buaya Beetle

Buaya asam kumbang atau yang biasa dikenal sebagai asam Beetle Crocodile Park adalah salah satu taman reptil terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2.400 reptil. Dibangun dari tahun 1959, kumbang asam buaya memiliki koleksi buaya muda untuk dekade tua. Meskipun penuh banyak hewan, tempat ini sangat aman karena mereka ditempatkan di kolam dan danau buatan yang telah dirancang untuk menjadi aman. Harga entri aku kumbang asam buaya adalah 5.000 rupee.

Danau Lint

Danau Toba Danau Lint tidak begitu populer, tapi danau serat adalah salah satu tempat wisata di menarik Sumatera Utara. Fluff adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran sekitar 1 hektar yang mengandung belerang sehingga air berwarna hijau. Jika Anda ingin berenang berhati-hati karena danau Deli Serdang Lint terletak pada kedalaman lebih dari 100 meter. Biaya masuk danau serat adalah 5.000 rupee.

Tinggi Dolok Hot Snow King

Terletak di desa Dolok Alto Rey, Sumatera Utara Tinggi Dolok Hot Snow King murupakan daerah kapur bukit dengan warna yang unik. Mirip dengan danau, tinggi Dolok Hot Snow King memiliki warna lantai unik adalah putih menyerupai salju. Selain itu, di tengah daerah ini ada panas danau pirus air. Tinggi Dolok Hot Snow King adalah salah satu tempat wisata di Sumatera Utara, yang belum populer, tapi sangat menarik untuk dikunjungi, namun perlu diingat bahwa jalan salju panas kualitas Dolok Gran Rey tidak baik bahkan banyak tetangga yang meminta uang.

AEK Sijornih

AEK Sijornih dapat didengar dari wisatawan kurang populer karena tempat ini diabaikan oleh pemerintah. AEK Sijornih adalah tempat wisata di air terjun Sumatera Utara. AEK Sijornih adalah nama dari bahasa Batak yang memiliki arti air jernih. Terletak di Desa Aek Libung, Aek Sijornih terdiri dari dua air terjun kecil di konten tebing kapur miring.

Selanjutnya di : https://www.maulibur.com/2020/05/destinasi-wisata-sumatera-utara.html



Add comment