Reader Comments

Kesehatan

"aa@aa.aa" (2020-06-30)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Begadang ke dalam kebiasaan banyak orang. Bukannya tidur, malam sering menghabiskan bermain atau menonton perangkat TV. Bahkan, kurang tidur dapat meningkatkan kesempatan Anda penyakit mendapatkan jantung, diabetes, stroke, obesitas dan masalah lainnya ksehatan. Selain itu, kurang tidur juga dapat mengganggu konsentrasi, kewaspadaan dan kinerja.

Oleh karena itu, adalah kebiasaan untuk tidur dengan cukup dan berkualitas. Tidur yang cukup dapat membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan. Untuk dapat tidur dengan mudah, tidak minum kopi di sore hari, cobalah tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari, dan mematikan lampu selama beberapa jam sebelum tidur.

Biasakan mencuci tangan dengan sabun untuk Kesehatan
Salah satu langkah yang paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh, yaitu dengan mencuci biasa tangan dengan sabun di bawah air mengalir. Ketika sesuatu menyentuh, tidak tahu berapa banyak kuman di tangan kita dan berpotensi dalam tubuh. Hal ini juga mungkin wabah penyakit.

Oleh karena itu, mencuci tangan, terutama sebelum makan, setelah pergi ke kamar mandi, atau setelah bersin dan batuk. Gunakan sabun dan menggosok semua bidang tangan, termasuk bagian belakang tangan Anda, telapak tangan, antara jari-jari Anda dan kuku setidaknya selama 20 detik.

Batasi konsumsi minuman ringan
Beberapa orang suka mengkonsumsi minuman. Meskipun berbagai minuman ringan, seperti minuman ringan atau minuman olahraga umumnya berisi gula yang ditambahkan sedikit jumlahnya. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa makan satu atau dua minuman beralkohol per hari membuat Anda memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 sebesar 26 persen lebih tinggi.

Selain itu, minuman manis juga terkait dengan serangan jantung, obesitas dan asam urat. Untuk mencegah berbagai masalah kesehatan, membatasi konsumsi minuman ringan di cara yang tepat untuk menjaga kesehatan tubuh.



Add comment