Reader Comments

Bimbel Akpol

"aa@aa.aa" (2020-06-30)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Aspirasi untuk menjadi taruna dari Akademi Militer dan Taruni Akademi Kepolisian merupakan impian semua orang, harus dinyatakan kondisi sehat (fisik) dan fisika spiritual. TNI / Polri pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu rangkaian penerimaan kegiatan seleksi tahap pengujian tentara kandidat dan polisi. Beberapa les atau Mobil, sekarang mulai menawarkan tidak ada pelajaran dari Akademi Kepolisian, LOH! Mereka dapat menyediakan cara untuk lulus tes yang AKPOL pasti bekerja.

Penerimaan ujian masuk sangat ketat Akademi Militer dan Akademi Polisi. Selektif, objektif, transparan dan akuntabel. Hal ini, karena beratnya tanggung jawab menjadi resmi Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Kepolisian dalam pemetaan lapangan sebagai alat negara di bidang pertahanan dan keamanan.

Menjadi mahasiswa Akademi Kepolisian (NPA) tidak benar-benar sulit. Anda harus mempersiapkan kondisi untuk memulai sekunder. Pasti semuanya begitu mudah. Alasan mengapa panitia seleksi dari sektor kesehatan untuk batalkan peserta tidak dalam pemilihan kesehatan, tentu saja dikeluarkan dari tahap berikutnya seleksi. Nah, untuk melanjutkan ke tahap berikutnya seleksi peserta harus mencoba untuk mempersiapkan diri untuk meningkatkan kualitas kesehatan Anda.

Tips ini sebelum pengujian dan polisi AKPOL Kesehatan sebagai berikut:

Pertama

Bimbel Akpol - masalah kesehatan tidak terlihat ada tidak hanya spesialis di lapangan yang tahu kualitas kesehatan seseorang secara keseluruhan, oleh karena itu, jauh sebelum pendaftaran sekitar 6 bulan untuk peserta memilih calon satu tahun harus melakukan pemeriksaan umum di rumah sakit polisi atau rumah sakit terdekat militer, untuk mengetahui kondisi tubuh itu selesai, jika ada kekurangan atau menderita penyakit dapat segera diobati.

Kedua

Sebuah tes urine merupakan metode yang menggunakan pemeriksaan tes urine medis bertujuan mendeteksi gangguan dan gejala pertama dari penyakit tertentu, seperti menentukan fungsi ginjal, obat, kaca, diabetes dan sebagainya.

anggota badan Anda harus minum 2 liter atau 8 gelas air sehari dan menghindari penggunaan narkoba sebelum menguji setidaknya 1 bulan sampai hari tes medis dan banyak istirahat (tidak tinggal up).



Add comment