Reader Comments

Polres Okus

"aaa" (2020-11-04)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Kepala Polisi Oku Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap, SIK mengarahkan implementasi upacara persalinan posisi (Serijab), tiga pejabat utama, termasuk markas polisi Regional Oku Selatan Kompol Hasbullah untuk AKP Hendri, Petugas Polisi Polisi Agung menjual AKP Hendri ke IPTU Abu dan Kepala Polisi Pakaian Buade Aji IPTU ABU sama dengan IPDA Adam Ismail. Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 di Pengadilan Apple dari Polisi Regional Selatan Oku.

Dalam mandat kepala polisi OKU selatan, kami berharap semua pejabat dan, mudah-mudahan, dapat diadaptasi sesegera mungkin dengan tugas utama yang baru. Menurutnya, mutasi dalam ruang lingkup pekerjaan polisi nasional biasa. Mutasi menyegarkan rumah baru untuk polisi nasional lebih baik di masa depan.

Dia juga tidak lupa mengatakan terima kasih kepada perwira kuno yang telah melakukan tugas mereka sebaik mungkin. Dalam implementasi upacara bersertipip ini, masih memiliki protokol kesehatan. Ketika pengukuran suhu tubuh dilakukan, jaga jarak antara staf dan juga penggunaan topeng yang dilakukan oleh semua staf yang menghadiri upacara Serijab.

===========.

Polisi Regional Selatan Oku menangkap 2 anggota terkait dengan penjualan senjata api HS Bangka Belitung. Keduanya beralasan untuk membeli senjata HS untuk menjaga diri mereka sendiri.
"Benar, kami telah memastikan 2 anggota kasus (membeli dan menjual Senjata Api HS)," kepala polisi OKU AKBP Deni Agung menjelaskan ketika konfirmasi pada Selasa (28/4/2020).

Menurut Agung, kedua anggota adalah surat dengan anggota yang menjual senjata HS di Bangka Belitung. Senjata api diperoleh tanpa surat yang sah.

"Mereka hanya bertugas selama 1 tahun. Peringkat Bred belum dapat memiliki senjata, dan senjata Babel Lumbas dibeli," kata Deni.

Polres okus - Keduanya, Deni mengatakan, keduanya dari Ogan Komering Ulu Timur. Keduanya adalah kantor di Babel dan, sering, kembali ke Oku Timur.

"Alasannya adalah untuk mengurus dirinya sendiri karena sering pulang pada malam hari, itu tidak pernah dibawa ke kantor karena mereka tahu itu salah dan mengakuinya," katanya.



Add comment