Reader Comments

kolam ikan minimalis

"Asdfg" (2020-01-05)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Keterbatasan lahan sering pertimbangan sehingga Anda tidak membangun sebuah kolam ikan di rumah, terutama jika Anda tinggal di daerah perkotaan. Namun, kolam ikan dengan gaya minimalis bisa menjadi solusi karena memenuhi efek estetika yang diinginkan dari gemericik air dan ikan kecil santai setelah bekerja. Kau tahu, ini mungkin disebabkan oleh minimalis disita ikan yang tidak perlu di sekitar halaman besar atau patio!

Banyak manfaat dianggap membuat kolam ikan minimalis, termasuk: membuat banyak rumah yang lebih bagus. Apalagi jika rumah Anda penuh dengan hutan pohon dan kebun. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang segar dan indah bagi warga. Saya juga membantu memberikan rasa sejuk dan tenang, telah kolam ikan di rumah diyakini membawa keberuntungan bagi penghuninya.

Referensi untuk merancang kolam Anda dapat mencari di internet, majalah atau panduan. desain kolam ikan minimalis kustom dengan rumah-rumah besar dan properti pekaragan lebar. Tidak memaksakan diri demi membuat sesuai harapan. Selain minimalis desain nkolam menyelaraskan dengan tema rumah. Untuk minimalis perumahan, itu lebih nyaman jika desain persegi panjang atau persegi panjang. desain melingkar atau flicker bisa menjadi alternatif berikutnya jika masih ada di atas permukaan bumi. Anda juga dapat berimprovisasi dan membuat sendiri untuk membuat harapan minimalis yang sesuai.

Menggambar desain yang diinginkan, kemudian mewujudkannya. Sebelum menentukan ukuran kolam Anda ingin membuat. Seperti namanya, biasanya kolam ikan minimalis tidak memerlukan terlalu besar. Seperti ukuran sekitar 2x1 / 2 meter dan Anda bisa mendapatkan cukup kolam dengan air mancur di taman minimalis menengah dan sederhana di pinggiran batu alam dihiasi agar terlihat alami. Sebuah elemen penting dalam mengukur kolam lain adalah posisi penempatan kolam renang. Idealnya harus Anda lakukan untuk dinikmati oleh seluruh anggota rumah dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Ukuran memanjang halaman rumah, kolam ikan Anda ingin membuat dapat berpartisipasi memanjang. Atau, seperti halaman depan rumahnya terlalu kecil, tidak perlu untuk mendorong untuk itu pada halaman pertama hanya untuk dilihat oleh banyak orang. Hal ini dapat dilakukan di halaman samping atau belakang rumah, jika posisi atau ukuran dari permukaan bumi jauh lebih tepat. Prinsipnya sederhana dan indah, yang akan membuat perumahan lebih menarik.



Add comment