Reader Comments

cara cek backlink blog

"Asdfg" (2020-01-05)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Bagi Anda yang baru memulai sebuah blog atau website, istilah ini, dapat backlink bahkan kurang familiar. Apa yang membedakan jenis backlink link lainnya? Mengapa istilah yang sering muncul dalam diskusi backlink SEO (Search Engine Optimization)? Mengapa Anda harus memahami backlink dan menerapkannya di website atau blog? Bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas? Semuanya akan dibahas dalam artikel ini, dari apa yang backlink.

Sebuah backlink adalah link yang diposting di blog / website yang mengarah ke sebuah halaman blog / situs. kegiatan membangun backlink disebut membangun link. Ada juga istilah link eksternal dan inbound link. Jadi ada donor dan penerima backlink backlink. Anda donor ketika backlink ke link website atau blog lain di situs Anda. Penerima menerima backlink adalah link website pemberi pinjaman backlink.

Cukup sederhana, bukan? Walaupun tampaknya sederhana, backlink juga memainkan peran penting dalam keberhasilan situs web atau blog.

Penjelasan yang paling mudah di balik pertanyaan itu, "backlink Mengapa penting? "Apakah Google menemukan baru bagaimana halaman muncul dalam hasil pencarian. Mesin pencari Google selalu merangkak untuk menemukan halaman yang paling relevan dengan kata kunci tertentu.

Karena ketika orang menggunakan peta untuk menemukan tempat-tempat baru, mesin pencari Google menggunakan backlink untuk menemukan halaman baru, merangkak di halaman, dan masukkan dalam indeks Google.

Pikirkan tentang hal ini. Apakah lebih mudah untuk menemukan lokasi baru yang terhubung ke tempat-tempat lain, bukan? Offline lokasi terpencil ke lokasi lain akan lebih sulit untuk menemukan. Dan halaman web. Halaman yang tidak mendapatkan backlink dari situs lain akan sulit didapat Google.

cara cek backlink blog Semakin banyak backlink yang Anda dapatkan, semakin mudah bagi Google untuk menemukan halaman web Anda. Namun, kita juga harus mempertimbangkan kualitas backlink. Anda tidak bisa gegabah dalam mencari backlink. Karena backlink tidak memenuhi syarat benar-benar dapat merugikan situs web Anda.



Add comment