Reader Comments

cerita anime

"Asdfg" (2020-01-06)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Suatu hari di tahun 2022, Kirigaya Kazuto baru jungkat-jungkit permainan Sword Art Online, yang terjual habis dalam beberapa detik, majalah, internet dan lain-lain berbicara tentang Sword Art Online, beta sebenarnya tester Kazuto juga dikenal sebagai salah satu dari ribuan orang yang game ini pertama kali mencoba, sehingga benar-benar bersemangat untuk permainan ini. Sementara sibuk dengan beberapa orang, Kazuto benar-benar beruntung untuk mendapatkan game ini SAO. Ketika saudara selamat tinggal Sugu pergi kendo latian, tindakan Kazuto untuk memainkan permainan ini karena 2022 sehingga bentuk permainan terus ke dalam permainan, mengenakan helm tergeletak deh, otak kita bermain kami ia menulis tubuh diem. Setelah memasuki Caller ID Kirito, Kazuto SAO memasuki dunia.

cerita anime Kirito (sebenarnya Kazuto tapi kita sebut aja Kirito) tiba-tiba bertemu dengan seseorang yang ingin diajarkan SAO bahagia ini, Kirito mengatakan ya. Ketika selesai, teman ini ingin login dan keluar, ketika Anda ingin log masuk dan keluar, tombol check out tidak ada, yang pada awal kami berada di kesalahan dan akan diperbaiki secepatnya oleh SAO tetapi diduga bahwa mereka salah, sehingga lonceng berbunyi terus menerus dan berada di teleport ke pusat lantai pertama bangunan.

Ketika semua item yang dikumpulkan, mereka bertemu dengan penciptanya dan pencipta mengatakan semua pemain yang ada di sana tidak bisa login masuk dan keluar, jika Anda ingin log out harus menyelesaikan permainan untuk penaklukan 100 tanaman masing-masing mulut lantai bos. Jika meninggal dunia pemain, dunia nyata setiap kali kamu mati karena otak mereka yang rusak, setelah mendengar bahwa mereka semua kebetulan menjadi diri mereka sendiri. Di antara mereka harus marah, dia histeris dan lain-lain, tapi Kirito bahkan berjuang untuk hidupnya untuk meninggalkan teman barunya untuk kembali ke dunia nyata. Bagaimana untuk melawan Kirito? Kirito betapa sulitnya menjadi lembut dan menjadi sangat keras lagi? Bagaimana sesama partynya Asuna? Apa yang membuat menjadi seorang pemain solo Kirito setelah menghadiri pesta? Dan apa yang membuat Kirito benar-benar merasa kebenaran di tengah-tengah kepalsuan dunia game?



Add comment